December 24, 2016

Rayakan Hari Ibu, Canon Sukses Gelar ‘Canon Female Photographer Gathering’

Penulis: Desmal Andi
Rayakan Hari Ibu, Canon Sukses Gelar ‘Canon Female Photographer Gathering’  

MOBITEKNO – Bertepatan dengan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2016 kemarin, PT Datascrip menggelar ajang kumpul-kumpul sekaligus memamerkan foto-foto hasil karya 24 fotografer wanita Indonesia pengguna kamera Canon di Lippo Mall Puri, Jakarta. Lebih dari 100 fotografer wanita memadati ajang ‘Canon Female Photographer Gathering’ ini.

Dalam ajang ini, dipamerkan foto-foto hasil karya 24 fotografer wanita pengguna kamera Canin dari berbaagai latar bidang pemotretan yang dapat menjadi inspirasi bagi para fotografer maupun masyarakat luar secara umum. Diantara ke-24 fotografer wanita peserta pameran tersebut, hadir secara khusus empat orang fotografer wanita untuk berbagai pengalaman mereka kepada seluruh peserta acara ini. Nana Sefriano, Regina Safri, Jilmi Astina, dan Ati Bachtiar dengan detail menjelaskan bidang fotografi yang mereka lakukan.

“Fotografer wanita di Indonesia sudah terbilang cukup banyak dan banyak dari hasil karya mereka menghadirkan sentuhan keibuan yang sering diasosiasikan dengan keindahan, kelembutan, sekaligus ketangguhan,” kata Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip. “Para fotografer yang karyanya ditampilkan dalam pameran Canon Female Photographer Gathering ini berasal dari latar bidang pemotretan yang berbeda-beda, namun semuanya memberikan nuansa dinamis yang sejalan dengan perkembangan fotografi di Indonesia,” tambah Merry.

Dalam kesempatan ini pula, sebagai ajakan kepada masyarakat luas untuk turut mengenang jasa para ibu, diluncurkan pula lomba foto bertema "Kasih IBU Tiada Tara" yang dapat diikuti secara gratis oleh seluruh masyarakat mulai dari tanggal 22 Desember 2016 hingga 22 Januari 2017 untuk meraih berbagai hadiah kamera digital dan printer menarik dari Canon. Syarat dan ketentuan lomba selengkapnya dapat dilihat di akun-akun media sosial Canon di Indonesia.

Tags: , , , , ,


COMMENTS