November 24, 2016

Dukung Festival Jalan-Jalan 2016, Ini yang Ditawarkan Blibli.com

Penulis: Eko Lannueardy
Dukung Festival Jalan-Jalan 2016, Ini yang Ditawarkan Blibli.com  

MOBITEKNO – Akhir tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. Tertarik untuk pergi kemana bersama istri dan anak-anak? Tak perlu pusing, Anda bisa berkunjung ke pameran online wisata terbesar di Indonesia, Festival Jalan-Jalan 2016 (www.festivaljalanjalan.com) yang digelar sejak tanggal 21 hingga 27 November 2016 nanti.

Festival Jalan-Jalan 2016 yang turut didukung oleh Blibli.com cukup menarik. Tak hanya menyediakan tiket pesawat dan kamar hotel dengan harga yang menarik, pengunjung juga bisa menemukan paket wisata dengan harga terjangkau. Selain itu, destinasi atau tipe perjalanan juga dapat disesuikan dengan keinginan.

"Di Festival Jalan-Jalan, Blibli.com menawarkan kemudahan belanja online untuk beragam kebutuhan liburan yakni destination deals dan traveler deals, mulai dari tiket atraksi dan tour di Bali dan Jakarta, apparel dan perlengkapan renang, juga diskon khusus hingga satu juta rupiah untuk pilihan gadget dan semua kategori kamera," kata Tabah Yudhananto (Anto), Digital Marketing, Partnership & CRM Sr. Manager Blibli.com.

Ditambahkan oleh Anto, semua konsumen yang berbelanja di Festival Jalan-Jalan juga berhak mengikuti promo MY BIG WISH: Setiap belanja produk apapun di Blibli.com dengan minimal transaksi Rp 500.000, pelanggan akan mendapatkan satu kode token yang dapat ditukarkan dengan salah satu hadiah. Hadiah utama adalah Gratis Terbang Sepanjang Tahun, Gratis Menginap Sepanjang Tahun, dan Gratis Belanja Sepanjang Tahun.

Promo-promo yang ditawarkan oleh Blibli.com untuk Festival Jalan-Jalan 2016 yaitu: Destination Deals – Bali; Destination Deals – Jakarta; Traveler Type Deals – Sefie; dan Traveler Type Deals – Shopaholic.  

Destination Deals – Bali
1. Kategori Tiket & Voucher: Diskon 20% untuk minimal Pembelanjaan Rp2 juta untuk semua tiket atraksi dan tour Bali (Bali Bird Park, etc.)
2. Kategori Fashion Wanita dan Fashion Pria: Diskon hingga 50% untuk produk Billabong, Quiksilver, Rip Curl, Hurley, DC, dan Surfer Girl.

Destination Deals – Jakarta
1. Kategori Tiket & Voucher: Diskon 10% untuk semua tiket atraksi Jakarta (Waterbom, etc.)
2. Kategori Ibu & Anak: Diskon hingga 70% untuk produk-produk anak yang siap berenang

Traveler Type Deals – Sefie
1. Kategori Gadget & kategori Camera: Diskon hingga 1 Juta untuk produk pilihan (smartphone ) dan  semua produk kamera

Traveler Type Deals – Shopaholic  
1. Kategori Fashion Wanita & Pria, Health & Beauty, Ibu & Anak (khusus Trunki), Travel (khusus produk Koper): Ekstra diskon 15% (maks. nilai diskon Rp500.00)

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS