August 24, 2016

Sigit Prabowo Berhasil Menjadi Pemenang di Lenovo Inspiration Hunt 2016

Penulis: Desmal Andi
Sigit Prabowo Berhasil Menjadi Pemenang di Lenovo Inspiration Hunt 2016  

MOBITEKNO – Setelah melampaui serangkain penyaringan dalam program Lenovo Inspiration Hunt, akhirnya mahasiswa IPB, Sigit Prabowo berhasil meyakinkan para dewan juri dan menjadi pemenang tahun ini. Sigit pun akan membawa Lenovo YOGA 300 serta bisa menambah pengalaman dengan mendapatkan mentoring dari Billy Boen selama satu minggu.

Acara pengumuman pemenang Lenovo Inspiration Hunt ini dilakukan pada Sabtu 20 Agistus 2016 kemarin dalam sebuah acara SIAP MAJU Youth Festival yang berlangsung di Conclave, Jakarta. Di acara tersebut, hadir 10 finalis yang telah tersaring oleh para dewan juri Lenovo Inspiration Hunt. Di acara ini, ke-10 finalis tersebut juga mengadakan berbagai workshop yang bisa diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat.

“Akhirnya, program Lenovo Inspiration Hunt yang sudah berlangsung sejak beberapa bulan telah mencapai tahap pemilihan pemenang. Ke-10 finalis kami undang dalam SIAP MAJU Youth Festival untuk menentukan pemenangnya,” ujar Fransisca Maya, Marketing Communication Leads Lenovo Indonesia dallam sambutannya di Conclave. “ Total ada 500-an yang mendaftar dalam program Lenovo Inspiration Hunt ini sehingga sepuluh finalis ini benar-benar kami pilih karena ide-ide serta programnya yang unik,” tambah Fransisca.

Sigit Prabowo sendiri membawa ide uniknya yang dinamakan GOPREC atau singkatan dari Go Online Open Recruitment. GOPREC merupakan situs yang mewadahi aktivitas para kaum muda millenial terutama mahasiswa yang ingin ikut bergabung dalam sebuah organisasi atau kepanitiaan suatu acara.

Sigit menyingkirkan sembilan finalis lainnya. Dewan juri yang terdiri dari Fransisca Maya (Lenovo), Hermawan Susanto (Intel), dan Billy Boen (tokoh inspiratif) sepakat memilih Sigit Prabowo karena inovasinya dapat membantu banyak orang.

Tags: , , , ,


COMMENTS