June 24, 2016

Mister Aladin Gandeng XL Gelar Paket Promo "Triple Combo"

Penulis: Eko Lannueardy
Mister Aladin Gandeng XL Gelar Paket Promo "Triple Combo"  

MOBITEKNO – Mister Aladin, situs pemesanan hotel online menggandeng XL menggelar joint promo bertajuk "Triple Combo". Program ini digelar ditujukan bagi pelanggan XL untuk mendapatkan diskon menginap hingga 15% di hotel mana saja. Keuntungan lainnya, jika nilai transaksi mencapai Rp 400.000, konsumen juga akan mendapatkan Paket XL Combo Xtra M secara cuma-cuma.

Teddy Pun, CEO Mister Aladin dihadapan sejumlah media di Jakarta, (23/6) menegaskan bahwa lewat kerja sama ini diharapkan bisa memberi keuntungan ekstra bagi pelanggan XL sekaligus menjadikan MisterAladin.com sebagai situs booking hotel online yang kompetitif di pasar Indonesia. Program "Triple Combo" sendiri akan dimulai tanggal 1 Juli 2016 dan berlangsung selama satu bulan.

Hal senada juga ditegaskan oleh Dian Siswarini, CEO PT XL Axiata. Ia mengatakatan bahwa sudah menjadi komitmen XL untuk terus melakukan inovasi layanan guna memberikan kenyamanan dan manfaat lebih bagi konsumen. Salah satu komitmen itu akhirnya bisa diwujudkan melalui kerja sama kemitraan program promo dengan Mister Aladin.

Program promo Triple Combo ini memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan XL, diantaranya gratis Paket Combo Xtra M dengan kuota 2 GB + Xtra kuota 4G sebesar 10 GB ditambah Xtra nelepon selama 50 menit ke semua operator. Keuntungan lainnya adalah diskon sebesar 15% atau maksimum Rp 200.000.

Untuk mendapatkan berbagai manfaat tersebut, pelanggan dapat mengetik *123*100#, kemudian pelanggan akan mendapatkan kode tertentu. Selanjutnya, akses situs www.misteraladin.com, pilih hotel yang dituju dan masukkan kode tersebut. Bila transaksi mencapai Rp 400.000, pelanggan akan langsung mendapatkan Paket Combo Xtra M secara langsung.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS