June 24, 2016

Jelang Lebaran, Microsoft Tawarkan Feature Phone Nokia 105 Dual SIM

Penulis: Desmal Andi
Jelang Lebaran, Microsoft Tawarkan Feature Phone Nokia 105 Dual SIM  

MOBITEKNO – Pasar feature phone tampaknya masih terbuka untuk beberapa kalangan di Indonesia. Menurut Microsoft, feature phone ini masih banyak digunakan masyarakat, tetapi sebagai ponsel backup atau ponsel kedua. Inilah yang menjadi salah satu alasan Microsoft menghadirkan Nokia 105 Dual SIM, feature phone dengan kemampuan dual SIM serta dapat menghasilkan suara yang jernih.

Seri terbaru Nokia 105 Dual SIM ini hadir meneruskan seri lama di versi sebelumnya yang telah terjual lebih dari 80 juta unit. Dengan suara yang jernih dan harga yang sangat terjangkau, serta ditambah kemampuan baterai yang mampu bertahan dengan waktu bicara hingga 15 jam, menjadi salah satu keunggulan dari ponsel ini.

“Dengan handset seperti Nokia 105 Dual SIM, Microsoft membawa kesempatan mobile yang sangat terjangkau bagi banyak orang,” ujar Mark Trundle, Microsoft Mobile Device Segment Lead untuk Indonesia, Philippines, Singapore, dan Thailand. “Nokia 105 seri baru merupakan perangkat yang esensial bagi pengguna telepon genggam pemula untuk memulai perjalanan mereka ke dunia yang terhubung,” tambah Mark.

Nokia 105 Dual SIM terbaru ini akan tersedia dalam varian warna cyan dan hitam dan akan masuk ke pasar Indonesia mulai 24 Juni 2016. Ponsel berbobot 69,5 gram ini akan dijual dengan estimasi harga sekitar Rp. 275 ribu sebelum pajak dan subsidi.

Tags: , , ,


COMMENTS