March 24, 2016

Hankook Jalin Kerjasama Dengan Dua Seri Balap Selama Tiga Tahun

Penulis: Desmal Andi
Hankook Jalin Kerjasama Dengan Dua Seri Balap Selama Tiga Tahun  

MOBITEKNO – Dua seri kejuaraan balap yang menjadi mitra eksklusif Hankook adalah  seri ADAC TCR germany dan italian Touring Car Champinship. Dengan kerjasama ini, Hankook membuktikan dirinya semakin memperluas kerjasama dengan berbagai turnamen motorsport dunia. Kerjasama akan berlangsung selama tiga tahun.

Untuk dua ajang balap ini, Hankook Tyre secara eksklusif akan menyediakan ban jenis Ventus Race yang dikhususkan untuk balap mobil dengan ukuran 260/660 R18 all-round. Balapan itu sendiri melibatkan mobil dengan empat pintu yang menggunakan roda depan sebagai penggeraknya dan mesing turbo 2.0 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan kekuatan 330 HP.

“Kami sangat senang menjalin kontrak kerjasama untuk ADAC TCR Germany dan italian Touring Car Championship yang dapat memberikan kami peluang untuk mendemonstrasikan performa produk kami kepada para penonton seri balap yang lebih luas lagi,” ujar Manfred Sandbichler, Direktur Hankook Motorsport dalam rilisnya. “Kami sangat bangga dengan fakta bahwa kami adalah mitra dan penyuplai ban eksklusif pada seri TCR Eropa yang kedua,” tambah Sandbichler.

Seri TCR sendiri tersusun dalam tiga kategori, yaitu seri Internasional, Regional, dan Nasional.

Tags: , , ,


COMMENTS