December 23, 2016

Lexus GS 200t Raih Dua Penghargaan di Segmen Mobil Mewah Ukuran Medium

Penulis: Desmal Andi
Lexus GS 200t Raih Dua Penghargaan di Segmen Mobil Mewah Ukuran Medium  

MOBITEKNO – Mobil mewah Lexus ternhyata tidak hanya tampil sekadar meramaikan pasar otomotif Indonesia. Selain memiliki produk-produk “flagship” untuk mbil mewah ukuran besar, lexus juga enunjukan eksistensinya untuk sedan eksekutif ukuran medium. Hal ini dibutikan dengan diraihnya penghargaan sebagai "Medium Luxury Sedan" dari ajang Auto Bild Award 2016 dan "Premium Executive Car of The Year" dari ASEAN Car of The Year 2016. 

“Tentu saja penghargaan tersebut memberikan motivasi  kepada Lexus Indonesia untuk terus memberikan best product  dan pelayanan yang terbaik kepada para Lexus Enthusiast,” ujar  Adrian Tirtadjaja. Penghargaan tersebut, melengkapi kesuksesan Lexus GS 200t di pasar mobil mewah. Sedan ini diluncurkan awal tahun 2016 untuk para pelanggan Lexus yang menyukai nuansa modern dan sporty.

Sedan GS sendiri memiliki catatan sejarah cukup panjang. Generasi pertama Lexus GS hadir pada tahun 1993 untuk pasar Amerika, Eropa serta beberapa negara Asia. ‘GS’ yang memiliki arti Grand Sedan, menghadirkan kenyamanan serta akomodasi kelas wahid khas Lexus yang dibalut dengan kemewahan.

Saat meluncurkan All New Lexus GS , Lexus Indonesia menghadirkan desain berani, mewah, serta elegan yang disertai dengan fitur-fitur yang terdepan. Ketika masuk generasi keempat,  desain Lexus GS mengalami perubahan total dengan cara yang elegan dan modern. Pada generasi ini pilihan mesin juga kian beragam, dari 2.000 cc hingga V8 5.000 cc yang disematkan pada GS F. 

“Lexus GS200t juga memiliki sejumlah keunggulan lain, seperti sedan dengan Driving Pleasure terdepan di kelasnya,” tambah Adrian Tirtadjaja.

Untuk eksterior, ubahan utama yang dilakukan pada All New Lexus GS 200t adalah lampu utama yang menggunakan tiga lampu LED berbentuk ‘L’, Spindle Grille sebagai ciri khas Lexus modern, ubahan alloy wheel, serta lampu belakang yang terlihat sangat dinamis. Lexus GS ini dibanderol mulai dari Rp. 1.185.000.000,- On The Road.

Tags: , , , , ,


COMMENTS