December 23, 2016

Inilah Penghargaan yang Didapat Huawei P9 di Tahun 2016

Penulis: Desmal Andi
Inilah Penghargaan yang Didapat Huawei P9 di Tahun 2016  

MOBITEKNO – Huawei memang membutuhkan waktu yang agak lama untuk menghadirkan smartphone dual lens mereka, Huawei P9. Namun, bagi Huawei tidak ada kata terlambat untuk Huawei P9 karena selama keberadaannya, smartphone ini memiliki pasar yang berbeda dengan kebanyakan smartphone, yaitu fotografi. Apalagi, smartphone ini juga sudah meraih berbagai penghargaaan sejak diperkenalkan untuk pertama kalinya.

Sebagai merek smartphone terbesar ketiga di dunia, Huawei sudah menjadikan tahun 2016 sebagai tahun yang bersejarah dengan menjalin berbagai inisiatif kerjasama strategis bersama merek-merek terbesar di dunia. Kerjasama ini dilakukan agar Huawei bisa terus berinovasi dan menciptakan beragam perangkat teknologi modern guna melengkapi kehidupan para penggunanya.

Tidak sia-sia, inovasi yang ada di Huawei P9 pun mengantar smartphone ini meraih berbagai penghargaan dari berbagai pihak, terutama untuk kemampuan dual lens yang berkolaborasi dengan Leica. Kerjasama antara Huawei dan Leica ini membawa standar baru dalam dunia smartphone photography dan akhirnya telah diakui di seluruh dunia. Tidak hanya dalam smartphone saja, kerjasama dengan leica ini pun akhirnya membuat mereka mendirikan pusat penelitian dan inovasi, Lab Max Berek, yang dioperasikan bersama-sama.

Penghargaan-penghargaan yang diraih Huawei P9 selama 2016, baik untuk skala internasional maupun nasional, diantaranya adalah:

  1. The Best Dual Lens Smartphone dari Teknotel Awards 2016 di Dubai
  2. European Consumer Smartphone Awards 2016/17 di EISA Awards 2016-2017
  3. Camera Phone of The Year dari Mobile Choice Award di Inggris
  4. Best Editor’s Choice sebagai Best Camera Smartphone Award dari Selular
  5. Best editor’s Choice sebagai Best Smartphone Above 5 Million dari Selular
  6. Editor’s Choice-Best Dual Lens Camera Smartphone dari Tabloid Pulsa
  7. Editor’s Choice-Honorable Award for The Best Smartphone of The year dari Tabloid Pulsa.

“Huawei dengan rendah hati menerima semua penghargaan luar biasa dan bergengsi ini. Penghargaan tersebut memotivasi kami untuk bekerja lebih keras untuk konsumen. Di Huawei, kami selalu percaya untuk selalu menyediakan perangkat yang dibutuhkan guna melengkapi kebutuhan konsumen sehari-harinya,” ujar Johnson Ma, Country Director Huawei Devices Indonesia. “Kemitraan strategis yang telah kami bangun secara berkelanjutan bersama merek-merek terbaik dari seluruh industri akan membantu kami memproduksi perangkap paling inovatif yang dikombinasikan dengan teknologi terbaru sebagai bagian dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk konsumen,” tutup Johnson Ma.

Tags: , , , , ,


COMMENTS