June 23, 2016

Selain VIBE C, Di Bulan Ramadhan ini Lenovo Menghadirkan VIBE K5

Penulis: Desmal Andi
Selain VIBE C, Di Bulan Ramadhan ini Lenovo Menghadirkan VIBE K5  

MOBITEKNO – Setelah diperlihatkan kepada para awak media ibukota pada Senin 20 Juni 2016 kemarin, dua hari kemudian Lenovo sudah melepas smartphone berharga terjangkau ini ke pasar melalui toko online resmi Lenovo mereka yang berada di Lazada. Lenovo VIBE C ini dihadirkan untuk masyarakat Indonesia yang ingin beralih dari jaringan 3G ke 4G.

“Mulai hari ini (Rabu, 22 Juni 2016) Lenovo VIBE C sudah bisa dibeli di exclusive store Lenovo yang berada di Lazada. Kali ini Lenovo tidak ingin membuat pusing pelanggannya dengan hanya menampilkan satu huruf saja,  tanpa ada empat nomor di belakangnya,” ujar Adrie R Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Group Business Indonesia di tengah acara buka puasa bersama media. “Khusus di Lazada, Lenovo VIBE C bisa didapatkan dengan harga sangat spesial, yaitu Rp 1.199.000 berlaku hingga tanggal 28 Juni 2016” tambah Adrie.

Smartphone dengan bentang layar 5 inci ini sudah dibekali dengan prosesor Snapdragon 210 Quad Core 1.1 GHz dari Qualcomm. Memorinya berkapasitas 1 GB dengan internal storage sebesar 16 GB dan masih bisa ditambah melalui dukungan micro SD hingga 32 GB. Lenovo VIBE C sudah mengadopsi Android 5.1 Lollipop.

Selain menginformasikan kehadiran Lenovo VIBE C, Lenovo Indonesia juga mengumumkan kehadiran Lenovo VIBE K5. Smartphone ini memiliki spesifikassi yang sebagian besar sama dengan Lenovo VIBE K5 Plus. Namun, perbedaannya hanya terdapat pada bentang layar 5 inci dan dukungan layar HD. Selain itu, Lenovo VIBE K5 tidak mendukung teknologi VR.

“Lenovo VIBE K5 ini merupakan turunan dari Lenovo VIBE K5 Plus. Selain ukuran layar dan dukungan VR, spesifikasinya sama dengan Lenovo VIBE K5 Plus, mulai dari prosesor, momori, hingga kapasitas baterai,” pungkas Adrie R Suhadi.

Untuk penjualan Lenovo VIBE K5 ini, Lenovo mengajak empat online store partner di Indonesia, yaitu Blibli, Dinomarket, Bhinneka, dan MatahariMall. Secara serentak, empat online partner ini akan menghadirkan Lenovo VIBE K5 pada tanggal 24 Juni 2016.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS