June 23, 2016

Cumaceban Ultah Pertama, Tambah Game Baru dalam Arena Permainannya

Penulis: Desmal Andi
Cumaceban Ultah Pertama, Tambah Game Baru dalam Arena Permainannya  

MOBITEKNO – Cumaceban yang merupakan game dari sebuah startup game developer lokal belum lama ini merayakan satu tahun kehadirannya di perangkat Android. Game sederhana yang mengusung konsep ‘Timezone’ ini memang berbeda dengan game-game lainnya. Seperti wahana permainan Timezone, Cumaceban memiliki banyak game di dalamnya. Setiap game yang dimainkan juga akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah tertentu.

Di ulangtahun pertamanya ini yang jatuh pada bulan Juni, startup game developer lokal yang bernaung di bawah PT Ceban Jadi Triliun dan beranggotakan lima orang ini menambah serangkaian mini game baru untuk para pencinta Cumaceban. Selain itu, mereka juga memperbaiki beberapa bugs yang ada di game-game sebelumnya. Tidak kalah menarik tentu update hadiah yang semakin membuat pemain Cumaceban bisa lebih bersemangat dalam mengumpulkan poin. Tidak tanggung-tanggung, ada sekitar 300 hadiah menarik untuk merayakan hari jadinya yang pertama.

Di update terbaru ini, Cumaceban juga memiliki fitur baru yaitu Pacar Sakti. Fitur ini bisa dijadikan teman untuk mencari lebih banyak tiket yang bisa ditukar dengan sejumlah hadiah.

Tags: , , ,


COMMENTS