April 23, 2016

Coolpad Akan Hadirkan Flagship Baru di Bulan Mei, Coolpad Max?

Penulis: Desmal Andi
Coolpad Akan Hadirkan Flagship Baru di Bulan Mei, Coolpad Max?  

MOBITEKNO – Setelah meluncurkan Coolpad Fancy dengan desain unibody dan stylish beberapa waktu yang lalu, Coolpad akan melanjutkannya lagi dengan menghadirkan smartphone dengan fitur dual system. Kehadiran flagship terbaru Coolpad ini tentunya akan meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Namun varian manakah yang akan dihadirkan Coolpad pada bulan Mei nanti?

Dari video yang ditunjukkan pihak Coolpad, tampaknya Coolpad akan memasukkan seri Coolpad Max. Smartphone yang di Tiongkok sudah diperkenalkan sejak Desember 2015 lalu ini memang memiliki fitur dual system, fitur yang membuat smartphone hadir dalam dua tampilan dan bisa melakukan enkripsi pada beberapa aplikasi.

Seperti diinformasikan Phoneradar, Coolpad max sendiri memiliki bentang layar 5,5 inci Full HD liquid crystal yang sudah diproteksi dengan 2.5D curve Gorilla Glass. Prosesornya menggunaan Snapdragon 615 octa core dengan pilihan RAM 3 dan 4 GB. Siste operasi sudah menggunakan Android 5.1 Lollipop. Di Tiongkok, Coolpad Max yang sudah mendukung 4G LTE ini hadir dalam tiga pilihan internal storage, yaitu 32, 64, dan 128 GB. Sementara baterainya berkapasitas 2.800 mAh

Tags: , , ,


COMMENTS