March 23, 2016

Lenovo Rilis Resmi VIBE K4 Note dan ANT VR dengan Harga Terjangkau

Penulis: Desmal Andi
Lenovo Rilis Resmi VIBE K4 Note dan ANT VR dengan Harga Terjangkau  

MOBITEKNO – Bertepatan dimulainya Pre Order Lenovo VIBE K4 Note pada Rabu 23 Maret 2016, Lenovo juga merilis secara resmi kehadiran smartphone tersebut di Indonesia. Acara peluncuran yang dilakukan di Sheraton Hotel Gandaria City, Jakarta, dihadiri langsung oleh Adrie R Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Group Business Indonesia.

Lenovo VIBE K4 Note merupakan lanjutan dari seri Lenovo A7000 Special Edition. Namun, tidak seperti penggunaan nama A7000 pada seri sebelumnya, kali ini Lenovo menggunakan nama yang sama seperti di India, yaitu VIBE K4 Note. Hal ini dilakukan karena produk ini sudah cukup populer di luar Indonesia sehingga nama terssebut tetap melekat saat smartphone ini hadir secara resmi dan dipasarkan untuk area Indonesia.

Smartphone berukuran layar 5,5 inci Full HD hadir dengan fungsi lengkap untuk mendukung teknologi Virtual Reality. Bahkan, di dalamnya sudah dibenamkan fitur TheaterMax guna menampilkan gambar yang lebih lebar melalui perangkat virtual reality. Tidak salah jika Lenovo juga menjual smartphone ini lengkap dengan perangkat virtual reality ANT VR.

Masuk secara resmi, Lenovo pun menggandeng beberapa eCommerce untuk memasarkan VIBE K4 Note. Mulai dari Blibli, Lazada, Dinomarket, Erafone, Bhinneka, hingga Mataharimall sudah membuka Pre Order smartphone ini pada hari ini.

“Lenovo VIBE K4 Note hadir di Indonesia dengan paket lengkap perangkat virtual relaity ANT VR. Kami akan melakukan bundling ini tidak hanya saat pre order berlangsung, tetapi juga setelahnya sampai waktu yang belum ditentukan,” ujar Adrie R Suhadi. “martphone ini juga cukup ditunggu oleh konsumen di Indonesia. Terbukti sampai siang ini sudah ada laporan dari beberapa eCommerce yang sudah kehabisan stok Lenovo VIBE K4 Note,” ujar Adrie R Suhadi.

Saat ini untuk pasar Indonesia, Lenovo menjual VIBE K4 Note lengkap dengan perangkat virtal reality-nya dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 2.899.000. Namun, untuk masa Pre Order, sejumlah keuntungan bisa didapatkan konsumen, seperti cashback hingga Rp 500 ribu dan paket data dari Telkomsel serta Bolt.

Tags: , , ,


COMMENTS