August 22, 2016

Masuki Era Bank 3.0, Konferensi BankTech Asia 2016 akan Digelar di Jakarta

Penulis: Eko Lannueardy
Masuki Era Bank 3.0, Konferensi BankTech Asia 2016 akan Digelar di Jakarta  

MOBITEKNO – Financial technology (FinTech) dan sektor perbankan di Indonesia terus mengalami perkembangan. Saat ini, industri tersebut sudah memasuki Bank 3.0. Terkait dengan itu, pada tanggal 24 dan 25 Agustus 2016 akan digelar The 8th Annual BankTech Asia yang berlangsung di Sheraton Gandaria City, Jakarta.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, acara ini digelar untuk memberikan pemahaman yang lebih baik, terutama mengenai teknologi perbankan di masa yang akan datang. The 8th Annual BankTech Asia seri Jakarta akan membahas topik mengenai maraknya perbankan digital serta meningkatkan pelayanan pengguna lewat teknologi yang lebih inovatif.

Tak hanya dihadiri oleh sejumlah pelaku perbankan global, acara ini juga akan mengahdirkan sejumlah pembicara dari dalam negeri, seperti Dumoly F. Pardede, Deputy Commissioner of Non – Bank Financial Institutions (NBFIs) Supervision, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Pungky P.Wibowo, Head Group Development of Retail Payment System and Financial Inclusion of Bank Indonesia.

Tak ketinggalan, ada juga pelaku startup di industri FinTech di Tanah Air yang ikut meramaikan acara ini, seperti Aidil Zulkifli, CEO & Co-Founder of UangTeman.com; Vishal Tulsian, Chief Executive Officer TunaiKu; Reynold Widjaja, Co-Founder Modalku dan Donny Swandono, Commercial Director Dimo Pay.

BankTech Asia adalah konferensi & pameran teknologi perbankan terkemuka di Asia. Tahun ini, The 8th Annual BankTech Asia 2016 akan diselenggarakan di Filipina, Indonesia, dan Malaysia. Tertarik untuk hadir di acara ini? Anda bisa menggali informasinya lewat tautan berikut.

 

Tags: , , ,


COMMENTS