August 22, 2016

Bolalob.com Raih Tiga Penghargaan dalam Spark Awards Asia Pasifik

Penulis: Desmal Andi
Bolalob.com Raih Tiga Penghargaan dalam Spark Awards Asia Pasifik  

MOBITEKNO – Media komunitas yang membahas dan turut mempopulerkan olahraga futsal terutama di Indonesia, bolalob.com, mendapatkan tiga penghargaan dalam ajang Spark Awards tingkat Asia Pasifik yang baru saja berlangsung. Penghargaan tersebut diraih untuk kategori Acquisition Team dan Best Content Team (keduanya masuk dalam People Category) serta Best Use of Branded Content by a Media Owner (Solution Category).

Dengan diborongnya tiga penghargaan ini, Bolalob.com membuktikan keberadaannya telah diakui oleh para pemain dan pencinta futsal, tidaak hanya di Indonesia, tetapi juga kawasan Asia Pasifik. Bolalob.com yang berada di bawah naungan PT Global Visi Media, salah satu perusahaan dari GDP Venture ini memang menyajikan konten dan berbagai hal menarik seputar futsal di dalamnya. Mulai dari berbagai event di tingkat RW hingga nasional, informasi produk yang terkait futsal, sampai informasi klub futsal yang ada di Indonesia bisa didapatkan di sini.

“Tiga penghargaan Spark Awards merupakan kado terindah bagi Bolalob.com yang diterima tepat satu hari setelah perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-71. Kami bangga karena dengan penghargaan ini membuktikan bahwa keberadaan Bolalob.com sebagai platform online yang mempertemukan para pemain dan penggemar olah raga futsal di tanah air kini mendapat pengakuan di tingkat kawasan Asia Pasifik,” ujar Frandy Wirajaya, CEO PT Globall Visi Media. “Kami berharap akan terus meningkat hingga ke jenjang internasional. Ketiga penghargaan yang kami terima ini tidak lepas dari dukungan para pemain dan pecinta futsal beserta seluruh mitra kami,” tambah Frandy.

Bolalob.com sendiri belum lama ini telah meningkatkan kemampuannya dengan meluncurkan Bolalob 2.0. Di platform terbaru ini, mereka menyajikan fitur baru, yaitu Just For You yang bisa menghadirkan konten terpilih terkait futsal secara khusus berdasarkan kesukaan dari pengguna. . Diharapkan, hadirnya fitur ini semakin memudahkan pengguna karena konten yang dihadirkan sesuai dengan topik pilihan mereka.

“Kedekatan kami dengan komunitas futsal juga merupakan nilai tambah sehingga kami dapat menghadirkan konten yang terbaru, orisinil, dan akurat bagi para pembaca. Fitur yang lebih personalized seperti Just For You juga diharapkan dapat semakin memudahkan pengguna karena konten yang dihadirkan sesuai dengan topik yang mereka sukai,” tegas Fandry.

Spark Awards merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan kepada platform online yang dianggap inovatif, efektif dan memiliki proposisi nilai yang tinggi bagi mitranya.  Ajang penghargaan Spark Awards ke-3 pada tahun ini juga diikuti oleh 300 entri dari 70 peserta di kawasan Asia Pasific (APAC) seperti Singapura, Indonesia, Malaysia, Australia, Philipina, Tiongkok, Hong Kong, Macau, dan negara lainnya. Selain itu ada penambahan empat kategori dan peserta baru dari penerbit, perusahaan teknologi dan digital advertising.

Tags: , , , ,


COMMENTS