May 22, 2016

TEKNOJEK, Ramaikan Pasar Ojeg Berbasis Aplikasi di Jabodetabek

Penulis: Eko Lannueardy
TEKNOJEK, Ramaikan Pasar Ojeg Berbasis Aplikasi di Jabodetabek  

MOBITEKNO – Satu lagi, layanan ojek berbasis aplikasi hadir di Jabodetabek. Diprakarsai oleh Robert S.D selaku CEO dan Founder serta Patrick Gani selaku Co-Founder, layanan ojek berbasis aplikasi ini di beri nama TEKNOJEK dan diluncurkan pada tanggal 17 Mei 2016 lalu.

“TEKNOJEK adalah aplikasi ojek online yang mengedepankan teknologi. Tidak hanya sekedar menjawab kebutuhan pasar yang semakin dinamis, kami juga ingin memberikan edukasi kepada para pengojek (rider) untuk update dengan teknologi masa kini” ujar Robert.

Kelebihan yang membedakan dari TEKNOJEK dibanding dengan aplikasi ojek online lainnya adalah kemungkinan baik bagi rider maupun konsumen untuk mendapatkan bonus jaringan. Robert menambahkan, dengan sistem seperti ini dapat mengubah pengeluaran menjadi pemasukan bagi rider.

Selain itu, aplikasi yang dikembangkan oleh TEKNOJEK telah memiliki beragam fitur menarik, salah satunya Favourite Rider. Dengan hadirnya fitur ini bagi konsumen yang telah cocok dan puas terhadap pelayanan rider tertentu, mereka bisa memilih rider tersebut disetiap ordernya.

Saat ini TEKNOJEK telah memiliki rider yang terdaftar sebanyak 12 ribu orang dan akan terus berkembang. Ada pun jasa yang ditawarkan TEKNOJEK yang telah tersedia adalah T-JEK (untuk jasa ojek), serta T-DROP (untuk keperluan penghantaran barang). Ke depan, TEKNOJEK akan mengembangkan fitur T-Shop (jasa belanja) dan T-FOOD (untuk jasa kebutuhan makanan).

Seragam yang digunakan oleh TEKNOJEK didominasi oleh warna merah dan putih. Saat ini, TEKNOJEK masih mengaspal di wilayah Jabodetabek. Robert menegaskan, kedepannya TEKNOJEK akan menjangkau lebih banyak kota-kota di Indonesia, antara lain Bandung, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS