February 22, 2016

Manjakan Pelanggan, Hankook Tire Rilis Situs Berbahasa Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Pelanggan, Hankook Tire Rilis Situs Berbahasa Indonesia  

MOBITEKNO – Beri kemudahan bagi konsumennya di Indonesia, Hankook Tire telah merilis situs resminya dengan konten yang dikhususkan bagi pasar Indonesia. Dapat diakses melalui www.hankooktire.com/id, situs ini juga bertujuan memberikan berbagai informasi yang lengkap bagi pelanggan dan meningkatkan kesadaran terhadap brand Hankook dan industri ban di Tanah Air.

Tak hanya memiliki desain yang menarik, situs Hankook Tire versi Indonesia ini juga dikembangkan dengan beragam fitur yang reponsif. Konten yang dikembangkannya mencakup beragam informasi seputar produk ban Hankook yang tersedia untuk kendaraan penumpang (MVP), SUV, komersial, truk dan juga bis.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Kim Sun Jung, Vice President Marketing Hankook Tire ASEAN-India menegaskan bahwa situs ini diharapkan dapat menjadi wadah yang tepat bagi konsumen untuk menemukan informasi lengkap seputar Hankook di Indonesia. Tak hanya itu, situs ini juga menghadirkan beragam tips berkendara hingga perawatan ban guna mengedukasi para pelanggan.

“Kami berharap website ini dapat menjadi wadah bagi para pelanggan untuk menemukan informasi lengkap seputar Hankook di Indonesia. Selain produk-produk berkualitas dari Hankook, kami juga menghadirkan tips-tips berkendara yang aman dan nyaman guna mengedukasi para pelanggan dalam berkendara seperti panduan perawatan ban, keamanan, hingga tips mengemudi,” jelas Kim Sun Jung.

Sebagai tambahan, situs berbahasa Indonesia ini juga memiliki format yang sangat ramah bagi pengguna, lengkap, dan mudah dibaca. Pada headline bar di sisi kanan atas situs, pengakses dapat menemukan kolom untuk mencari lokasi dealer Hankook terdekat yang dapat dilihat berdasarkan radius kilometer.

Dengan tampilan yang interaktif, pengakses situs Hankook Tire juga dapat membaca artikel-artikel informatif seputar perkembangan teknologi produk Hankook yang tentunya sejalan dengan filosofi Kontrol Technology sebagai dasar kualitasnya. Kontrol Technology ini diterapkan kedalam proses penelitian, pengembangan, dan produksi secara keseluruhan untuk semua produk Hankook.

Selain itu, situs ini juga menampilkan profil perusahaan, strategi, teknologi, informasi brand, hingga pusat media yang menyediakan update berita terbaru mengenai Hankook dan industri ban secara umum. Hal menarik lainnya, pengakses juga dapat mengunjungi laman Facebook dan Youtube Hankook melalui hyperlink di sisi kanan bawah yang dapat terhubung langsung dengan media sosial Hankook.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS