November 21, 2016

SSD WD Blue dan WD Green Sudah Hadir di Indonesia, Pre Order di Bhinneka dan Lazada

Penulis: Desmal Andi
SSD WD Blue dan WD Green Sudah Hadir di Indonesia, Pre Order di Bhinneka dan Lazada  

MOBITEKNO – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, akhirnya Solid State Disk (SSD) WD Blue dan WD Green hadir di Indonesia. Dengan kecepatan drive yang maksimal, kedua SSD ini merupakan hard disk dengan tingkat ketahanan terbaik di kelasnya. Hard disk ini juga hadir sebagai solusi terbaik untuk membuat PC rakitan,memperpanjangmasa pakai PC, dan meningkatkan kapasitas penyimpanan yang sudah ada.

Hadir untuk konsumen di Indonesia, baik SSD WD Blue dan WD Green telah dilengkapi dengan software SSD Dashboard WD yang dapat di-download gratis. Software ini dapat mengawasi kinerja hard disk secara terus-menerus.

“Ada permintaan signifikan dari konsumen dan pengecer WD kami agar kami menyediakan ragam pilihan penyimpanan berbasis flash,” kata Eyal Bek, senior director, Devices Business Unit, Western Digital. “Kami sangat bangga telah mengembangkan dan meluncurkan SSD WD Blue dan WD Green, dan percaya keduanya akan memberikan manfaat instant-on, keandalan, dan kapasitas yang dibutuhkan pelanggan selama ini,” tambah Eyal.

Di Indonesia, SSD WD Green tersedia dalam kapasitas 120 GB dan 240 GB dengan ukuran 2,5 inci dan ketebalan 7 mm. SSD WD Green ini akan dilepas dengan harga sekitar Rp 780.000 hingga Rp 1.200.000. Berbeda dengan SSD WD Green, SSD WD Blue hadir dengan kapasitas 250 GB, 500 GB, dan 1 TB. SSD WD Blue ini akan dijual dengan harga sekitar Rp 1.400.00 hingga Rp 4.700.000.

Kedua hard disk tersebut juga dilindungi dengan garansi terbatas selama 3 tahun. WD juga bekerjasama dengan Bhinneka.com untuk proses pre order pembelian SSD WD Green 120 GB dan 240 GB serta SSD WD Blue 250 GB dan 500 GB dari tanggal 21-30 November 2016. Promo yang sama juga bisa didapatkan di Lazada.co.id mulai tanggal 25 hingga 30 November 2016. Bahkan, 100 pembeli pertama di Lazada bisa membawa pulang tas WD secara gratis.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS