November 21, 2016

Inilah Pemenang Datsun Xplore Your Style 2016 di Surabaya

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Pemenang Datsun Xplore Your Style 2016 di Surabaya  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) lewat brand Datsun sukses menggelar kompetisi modifikasi besutannya, Datsun Xplore Your Style 2016 di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Digelar sejak tanggal 18 hingga 20 November 2016, acara yang diadakan di Royal Plaza Mall ini sudah menghasilkan juara pertama Regional Champ yang diraih oleh Evan (Auto Concept).

Evan sebagai peserta terbaik berhasil mengungguli sembilan finalis lainnya setelah melewati proses seleksi yang ketat dari beberapa kriteria penilaian.

Tak hanya eksterior, penilaian lainnya yang harus dipenuhi oleh semua peserta adalah interior, audio (teknologi dan gadget), suspensi serta undercarriage.

"Proses penjurian yang berlangsung tiga hari ini membuktikan bakat dan ambisi para risers Surabaya dalam memodifikasi mobil Datsun," ujar Head of Marketing Datsun Indonesia Christian Gandawinta.

Ditambahkan oleh Christian, jika melihat hasil karya pemenang Regional Champ Datsun Xplore Your Style 2016 di Surabaya, pihak Datsun yakin babak final di Jakarta nanti akan berlangsung lebih seru.

Sedangkan untuk pemenang kedua dan ketiga Regional Champ Datsun Xplore Your Style 2016 di Surabaya diraih oleh Fery Agung (DGCI Malang x J Project) dan Lim (KDGI AG Raya).

Setelah hadir di Medan dan Surabaya, pada tanggal 16 hingga 18 Desember 2016, Datsun Xplore Your Style 2016 juga akan menyambangi Jakarta, sekaligus menjadi kota terakhir yang akan menggelar Final Battle.  

Para pemenang Datsun Xplore Your Style 2016 di Surabaya adalah:
Regional Champ of Datsun Xplore Your Style – Evan (Auto Concept)
1st Runner Up – Fery Agung (DGCI Malang x J Project)
2nd Runner Up – Lim (KDGI AG Raya)
 
The Breakthrough Body Kit – Fery Agung (DGCI Malang x J Project)
The Most Stylish Sticker Art – Moh Hasyim Asyari (DGCI)
The Attractive Paint – Fery Agung (DGCI Malang x J Project)
The Airbrush Master – Jody Ilham (DGCI) 
Stand Out Under Carriage – Evan (Auto Concept)
The Stylish Interior – Anom (DGCI Surabaya) 
The Racers Interior – Evan (Auto Concept)
The Risers Gadget – Evan (Auto Concept)
The Stylish Audio Cosmetic – Aries Ellya Sandy
Region’s Digital Favorite Award – Lim (KDGI AG Raya)

 

Tags: , , , ,


COMMENTS