November 21, 2016

Di Luar Negeri, Uber Sediakan Gift Card untuk Hadiah Liburan

Penulis: Desmal Andi
Di Luar Negeri, Uber Sediakan Gift Card untuk Hadiah Liburan  

MOBITEKNO – Uber selalu berinovasi untuk mengabangkan bisnis aplikasinya. Berbagai inovasi telah mereka lakukan agar konsumen bisa merasa lebih nyaman saat menggunakan layanan Uber. Salalh satu inovasi yang mereka lakukan baru-baru ini adalah menghadirkan kartu uber sebagai kartu hadiah (Gift Card) untuk kerabat atau teman.

Uber menyediakan kartu hadiah ini dalam dua model, yaitu online dan fisik. Jadi bagi mereka yang terbiasa memberikan sesuatu sebagai hadiah liburan atau akhir tahun, bisa membeli kartu fisik untuk diberikan ke kerabat dekat. Nominal yang bisa dijadikan hadiah mulai dari US$ 10 hingga US$ 500. Bahkan, kartu ini bisa ditambah dengan pesan-pesan khusus dari Anda untuk kerabat tercinta.

“Mulai saat ini, Anda bisa membeli kartu hadiah Uber secara online dan Anda dapat menentukan di hari apa kartu akan dikirimkan,” kata poihak Uber, seperti diinformasian dari Uber Gizmo.

Menariknya, kartu hadiah ini dapat digunakan untuk layanan Uber lainnya, seperti UberEATS. Jadi di negara-negara yang sudah memiliki UberEATS, mereka pun bisa memesan hidangan favorit untuk keluarga atau teman. Belum diketahui, apakah layanan pembelian Uber Gift Card ini juga akan diterapkan di Indonesia atau tidaak. 

Tags: , , ,


COMMENTS