June 21, 2016

Layanan Pelanggan XL Siap 100% Layani Penggunanya Selama Lebaran

Penulis: Eko Lannueardy
Layanan Pelanggan XL Siap 100% Layani Penggunanya Selama Lebaran  

MOBITEKNO – Layanan pelanggan atau Customer Care PT XL Axiata Tbk (XL) telah siap sepenuhnya dalam menghadapi Lebaran 2016. Kesiapan tersebut antara lain berupa penerapan penanganan operasional yang efektif, sistem monitoring dan penjadwalan hingga penambahan petugas.

Vice President Customer Experience Management & Contact Management XL, Noviyus Kurniawan, mengatakan, “Dari sisi layanan pelanggan tentunya XL mempersiapkan untuk tetap memberikan pelayanan prima agar pelanggan tetap bisa secara maksimal memanfaatkan layanan XL selama liburan panjang.”

Noviyus menambahkan, selain melayani pelanggan melalui saluran telepon 817 dan email customerservice@XL.co.id, saat ini XL juga melayani pelanggan melalui saluran XLCare di social media Twitter dan Facebook serta XL Center yang lokasinya tersebar secara nasional.

XL memiliki dua kantor Call Center, yaitu di Jakarta dan Yogyakarta. Ada sebanyak 675 petugas di kedua lokasi. Sebanyak 16 orang di antaranya bertugas melakukan layanan pelanggan melalui saluran social media. Seiring dengan terus meningkatnya interaksi pelanggan melalui social media, XL juga terus melakukan pengembangan layanan melalui saluran ini. Layanan Call Center beroperasi selama 24 jam sehari selama 7 hari sepekan.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS