May 21, 2016

XL Bawa Yonder Music ke Tanah Air, Gelar Konser Mega Bintang

Penulis: Eko Lannueardy
XL Bawa Yonder Music ke Tanah Air, Gelar Konser Mega Bintang  

MOBITEKNO – Satu lagi layanan aplikasi mobile untuk mendengarkan musik di smartphone hadir di Indonesia. Layanan yang bernama Yonder Music hadir di Tanah Air dibawa oleh XL Axiata.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com disebutkan bahwa Yonder Music yang berbasis di New York, Amerika Serikat ini telah memiliki puluhan juta trek di dalam perpustakaannya dengan memadukan koleksi konten lokal yang komprehensif.

Tak hanya sekadar memutar musik yang tersedia, pengguna juga dapat berbagi jutaan lagu secara legal. Untuk mengunduhnya, Anda bisa mengakses http://bit.ly/1TIo5Ec bagi pengguna Android dan di http://bit.ly/1OAKgKP bagi pengguna iOS.

Bekerjasama dengan XL Axiata di Indonesia, Yonder memastikan bahwa aplikasi musik digital yang revolusioner ini akan mampu menjangkau seluruh pecinta musik di segala penjuru tanah air.

Melalui kerjasama ini, pelanggan XL Axiata juga akan bisa menikmati segala kelebihan dari aplikasi Yonder Music ini secara gratis hingga periode 30 Juni 2016.

Untuk merayakan kehadirannya bagi para pecinta musik Tanah Air, Yonder Music akan melangsungkan sebuah konser mega bintang pada tanggal 23 Mei 2016.

Konser mega bintang tersebut akan dimeriahkan 17 penyanyi terdepan Indonesia yang berkolaborasi dalam konser tersebut, diantaranya Ariel Noah, Raisa, Andien, Judika, Mike Mohede, Lesty, Iwan Fals dan beberapa artis lainnya.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS