April 21, 2016

Goodyear Berikan Garansi Ganti Baru untuk Ban yang Rusak

Penulis: Desmal Andi
Goodyear Berikan Garansi Ganti Baru untuk Ban yang Rusak  

MOBITEKNO – 

Goodyear, perusahaan ban yang sudah berusia 80 tahun di Indonesia ingin terus memuaskan para pelanggannya di Indonesia. Ingin berbeda dengan brand lainnya, Goodyear memanjakan konsumennya dengan sistem asuransi pada ban yang dibeli konsumen untuk kendaraannya.

Program Worry Free Assurance diberikan kepada konsumen dengan jaminan ban akan diganti 100 persen jika mengalami kerusakan akibat gangguan jalan raya.  Namun, syarat untuk dapat mengikuti program ini, konsumen harus membeli minimal dua ban untuk mobil penumpang dengan diameter mulai dari 15 inci. Jaminan ganti baru diberikan Goodyear selama 90 hari atau 12.000 km.

“Belum ada brand lain yang meng-cover ban yang dijualnya. Anda cukup membeli dua ban saja untuk kebutuhan mobil, kami akan berikan asuransi penggantian baru jika ban mengalami kerusakan dalam jangka waktu 90 hari setelah pemasangan atau sudah maksimal 12.000 km perjalanan,”  ujar Wicaksono Subroto, ead of Communications PT Goodyear Indonesia Tbk kepada media yang mengunjungi pabrik ban Goodyear di Bogor pada Rabu, 20/4/2016. “Proses klaim pun cukup mudah. Cukup menghubungi Goodyear melalui website, kami akan menyarankan penggantian di authorize dealer Goodyear terdekat. Bahkan, kami juga bisa menyediakan mobil gendong untuk menarik mobil ke bengkel ban yang sudah bekerjasama dengan kami,” tambah Wicaksono.

Program ini dijalankan Goodyear dengan menggandeng asuransi Garda Oto untuk memberikan proteksi kepada konsumennya. Setiap pembelian ban Goodyear, konsumen akan mendapatkan kartu asuransi ban dan bisa digunakan sebagai alat bukti klaim saat ban mengalami masalah kerusakan dalam jangka waktu yang sudah ditentukan Goodyear.

Tags: , , ,


COMMENTS