March 21, 2016

Di New York Motor Show, C-HR Tetap Tampil dalam Bentuk Konsep

Penulis: Desmal Andi
Di New York Motor Show, C-HR Tetap Tampil dalam Bentuk Konsep  

MOBITEKNO – Walaupun sudah diinformasikan saat ajang Geneva Motor Show bahwa Toyota C-HR akan masuk fase produksi pada bulan ini, tetapi saat gelaran New York Motor Show Toyota tetap akan membawa versi konsepnya, versi yang sama seperti di LA Auto Show. Toyota tidak belum merencanakan untuk melakukan proses produksi secepatnya untuk daratan Amerika ini. New York Motor Show 2016 sendiri akan berlangsung pda tanggal 25 maret 2016 hingga 3 April 2016.

Rencananya, Toyota akan memasukkan C-HR dalam jadwal produksi untuk daerah Amerika Serikat di penghujung tahun 2016. Momennya bisa terjadi saat musim semi terjadi di Amerika Serikat. Dengan begitu, C-HR akan masuk ke dalam model 2018.

“Kami sangat senang untuk menampilkan kendaraan konsep C-HR sebagai bagian dari Toyota dan akan memasukkannya ke dalam lineup untuk tahun depan,” kata Bill Fay, Vice President Toyota Division Group, seperti dikutip dari Carscoops. “Style dan rencana produksi C-HR akan menjadi isu utama dalam industri otomotif ini,” tambah Fay.

Berbeda untuk kawasan Eropa, spesifikasi teknik dari Toyota C-HR sendiri akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan untuk daerah Amerika Utara. Di Eropa, C-HR akan menggunakan mesin bensin 1.2 liter dengan kemampuan 114 HP dan 1.8 liter hybrid powertrain dari Prius yang bisa mengantarkan tenaga 122 HP.

Sumber: Carscoops

Tags: , ,


COMMENTS