January 21, 2016

Total Luncurkan Varia Pelumas Baru, Khusus untuk Pengguna Motor Matik

Penulis: Eko Lannueardy
Total Luncurkan Varia Pelumas Baru, Khusus untuk Pengguna Motor Matik  

MOBITEKNO – Hingga akhir tahun 2015, pertumbuhan pengguna sepeda motor di Indonesia diperkiraan mencapai 13 juta unit. Sebanyak 70% diantaranya adalah sepeda motor matik. Melihat hal ini, PT Total Oil Indonesia kembali menghadirkan varian pelumas terbarunya, Total Hi-Perf 4T Scooter 10W30 SL/MB.

Pelumas ini sengaja dihadirkan juga untuk memenuhi kebutuhan pasar di Tanah Air terhadap produk yang terpercaya dan berkualitas tinggi. Tak hanya itu, Total Hi-Perf 4T Scooter 10W30 SL/MB juga diklaim mampu menyajikan perlindungan dan performa maksimal sepeda motor yang dimiliki konsumen.

Christopher Kasidi, GM Retail & Marketing – PT Total Oil Indonesia menyatakan bahwa Total Hi-Perf 4T Scooter 10W30 SL/MB hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar terhadap pelumas dengan viskositas 10W30, yang direkomendasikan untuk pemilik sepeda motor matik di Indonesia. Viskositas 10W30 memiliki keenceran yang tepat untuk merawat mesin motor matik yang pada umumnya relatif baru usianya.

"Total Hi-Perf 4T Scooter 10W30 SL/MB ini adalah wujud komitmen Total dalam menuangkan kemampuan inovasi kami untuk menghadirkan produk yang dibutuhkan konsumen. Perlindungan yang lebih baik terhadap mesin menjadi faktor utama untuk memastikan kinerja mesin agar tetap tangguh," ujar Kasidi.

Total Hi-Perf 4T Scooter 10W30 SL/MB dapat membantu mesin untuk mempertahankan kinerja yang optimal dengan teknologi Super Strong Film. Teknologi ini adalah lapisan tipis berupa partikel berbentuk seperti pegas yang dapat mempertahankan komposisi pelumas (sehingga mencegah kerusakan) yang diakibatkan karena gesekan antar komponen mesin.

Kehadiran varian baru dari Total ini sekaligus menguatkan Total sebagai brand yang memiliki beragam varian pelumas untuk mengakomodir kebutuhan segmen yang berbeda. Selain Total Hi-Perf 4T Scooter 10W30 SL/MB, Total juga memiliki varian lain, yaitu Hi-Perf 4T Racing 10W50, Hi-Perf 4T Sport+ 10W40, Hi-Perf Scooter 20W40 dan Hi-Perf 4T Super Plus 20W50.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS