December 20, 2016

Kartu Prabayar PlayStation Network Kini Tersedia di 7-Eleven dan Alfamart

Penulis: Eko Lannueardy
Kartu Prabayar PlayStation Network Kini Tersedia di 7-Eleven dan Alfamart  

MOBITEKNO – Anda pengguna dan penggemar PlayStation? Pantas bergembira! Pasalnya, Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited mengumumkan bahwa pengguna dan penggemar PlayStation di Indonesia kini dapat membeli kartu PlayStation Network (PSN).

Tak hanya tersedia dalam bentuk prabayar dengan berbagai denominasi yang telah ditentukan, ada juga kartu keanggotaan PlayStation Plus (PS Plus) untuk opsi 3 bulan dan 12 bulan. Kartu PSN ini tersedia di 10 ribu lokasi gerai baru di wilayah Asia Tenggara.

Gerai baru ini adalah convenience store dan supermarket terkenal yang mudah dijangkau oleh kebanyakan konsumen, seperti 7-Eleven. Di Indonesia, kartu PSN tak hanya tersedia di gerai 7-Eleven, namun konsumen juga dapat menemukannya di Alfamart.

"Ini hanyalah awal dari usaha kami untuk membuat pembelian digital pada PlayStation Store online kami lebih gampang untuk diakses para gamer di wilayah ini," kata Hiroyuki Oda, Deputy President of Sony Interactive Entertainment Japan Asia.  

Ditambahkan oleh Hiroyuki Oda bahwa ini adalah pilihan yang lebih baik bagi kebanyakan konsumen. Kini, pengguna dan penggemar PlayStation dapat membeli kartu PSN dengan sistem pembayaran yang lebih mudah untuk mendapatkan konten digital favoritnya. 

Kartu Prabayar PSN tersedia dalam denominasi Rp 300.000 dan Rp 750.000. Sedangkan bagi konsumen yang tertarik untuk membeli kartu keanggotaan (PS Plus) 3 bulan dibanderol seharga Rp 123.000 dan 12 bulan ditawarkan dengan harga Rp 350.000.

Tags: , , , ,


COMMENTS