November 20, 2016

Website Polytron Digadang Penghargaan dari Digital Marketing Award 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Website Polytron Digadang Penghargaan dari Digital Marketing Award 2016  

MOBITEKNO – Polytron, salah satu brand lokal penyedia perangkat elektronik dan gadget juga tak mau kalah dengan kompetitornya, terutama dalam hal adopsi teknologi digital yang saat ini sedang naik daun. Varian produknya yang kini jumlahnya mencapai ribuan juga telah diselipkan teknologi digital yang tak kalah menarik.

Tekno Wibowo, Marketing Director Polytron mengatakan, "Polytron merupakan asli brand Indonesia yang sejak awal sangat concern akan kebutuhan perangkat elektronik untuk masyarakat Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan dan informasi yang disajikan, Polytron juga sejak dini telah membangun teknologi digital-nya, salah satunya lewat website yang dikembangkan."

Pengembangan website (www.polytron.co.id) yang telah dibangun cukup lama akhirnya membuah hasil positif. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan yang diraih oleh Polytron dengan pengakuan "Great Performing Website" dari Digital Marketing Award 2016 untuk kategori Elektronik Rumah Tangga.

Keberhasilan pondasi digital yang telah dibangun oleh Polytron juga berimbas pada E-Commerce yang dimilikinya sejak tujuh tahun terakhir. Tak main-main, Polytron mengolahnya menjadi sebuah wadah digital yang terlihat sempurna baik dari segi content, context, community dan customization.

Tak hanya mengembangkan website dan e-commerce yang lebih baik, Polytron juga pintar untuk mengikuti tren kekinian yang banyak dilakukan, yakni lebih banyak berinteraksi di sosial media, seperti di Facebook lewat akun Polytron Memang Canggih dan Twitter @PolytronIndo.

"Harapannya dengan pengakuan yang diraih oleh Polytron menjadikan motivasi kami terhadap kemajuan digital dimasa mendatang guna memenuhi kebutuhan elektronik kegemaran masyarakat Indonesia. Tak hanyai itu, penghargaan ini juga menjadi tolok ukur kemajuan kinerja digital marketing dan sebagai infrastruktur bagi konsumen/pelanggan setia dalam pengambilan keputusan", tutup Tekno.

 

Tags: , , ,


COMMENTS