November 20, 2016

Tata Motors Gelar Program Global Service Campaign 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Tata Motors Gelar Program Global Service Campaign 2016  

MOBITEKNO – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali mengumumkan bahwa mulai tanggal 21 hingga 23 November 2016, Tata Motors Ltd akan menggelar Global Service Campaign 2016. Program ini akan digelar serentak di seluruh negara yang memasarkan kendraan bermerek Tata Motors, termasuk di Indonesia.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Biswadev Sengupta selaku Presiden Direktur TMDI menegaskan bahwa perusahaannya mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors di Indonesia untuk mengunjungi 27 workshop resmi Tata Motors di dealer terdekat di seluruh Indonesia.

Dalam program Global Service Campaign 2016, Tata Motors akan memberikan beberapa pelayanan yang sama di seluruh negara, yakni penawaran khusus pembelian oli plus pengecekan komplit kendaraan, gratis biaya pasang atau pengecekan, pelatihan keselamatan dan teknologi baru untuk pengemudi, penghargaan untuk tripmeter terbanyak, serta diskon pembelian suku cadang Genuine Parts.

Ditambahkan oleh Biswadev, program global ini merupakan program berkelanjutan yang digelar oleh Tata Motors. Ini sekaligus bukti kepedulian Tata Motors kepada pelanggannya di seluruh dunia. "Kami berharap, pelanggan dapat mempergunakan kesempatan emas ini dan meluangkan waktu untuk datang ke dealer-dealer resmi Tata Motors di seluruh Indonesia." 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS