November 20, 2016

Ingin Ciptakan Atlet Unggulan, Blibli.com Gelar Kejuaran Bulutangkis Beregu U-19

Penulis: Eko Lannueardy
Ingin Ciptakan Atlet Unggulan, Blibli.com Gelar Kejuaran Bulutangkis Beregu U-19  

MOBITEKNO – Blibli.com kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung perkembangan olah raga di Tanah Air, terutama mengenai bulutangkis. Kali ini, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia ini mendukung penuh gelaran "Blibli.com Li Ning Superliga Junior Badminton 2016". Ini adalah kejuaran bulutangkis nasional beregu antarklub untuk kelompok umur U-19.

Kejuaran bulutangkis yang digelar mulai tanggal 21 hingga 26 November di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah ini mengusung format seperti kejuaran Thomas dan Uber Cup. Setiap tim terdiri dari 10 pemain putra dan 10 pemain putri. Turnamen ini menfasilitasi para pemain muda klub sebelum mereka bertanding di tingkat Superliga Badminton. 

Para atlet muda ini akan memperebutkan piala bergilir Piala Liem Swie King untuk tim putra, dan untuk putri dengan nama Piala Susi Susanti. Selain piala bergilir, kejuaraan Blibli.com Li Ning Superliga Junior Badminton 2016 ini juga menyediakan hadiah uang tunai total senilai Rp 400.000.000.

"Blibli.com sebagai e-commerce asli Indonesia ingin juga mendukung cabang olahraga yang menjadi kebanggaan sekaligus pemersatu semangat bangsa Indonesia. Cabang olahraga bulutangkis sangat dicintai masyarakat dan dukungan kami ini menjadi bagian dari menghadirkan kompetisi yang berperan terhadap regenerasi atlet bulutangkis di Indonesia," ujar CEO Blibli.com Kusumo Martanto.

Blibli.com sebelumnya juga pernah menjadi sponsor utama Kejuaraan Badminton Asia Junior U-17 dan U-15 pada 2015 dan 2016 lalu. Pada kesempatan kali ini pun, sambung Kusumo, Blibli.com ingin ikut andil sebagai bagian dari pengembangan kualitas para atlet muda berbakat Indonesia sebelum melangkah ke ajang internasional. 

Pecinta bulutangkis Tanah Air pun bisa turut memantau sengitnya para pebulutangkis muda Indonesia bersaing. Update turnamen mulai dari berita, live score dan live streaming bisa diakses di www.djarumbadminton.com selama turnamen berlangsung. Fasilitas Media Center untuk para media, serta tak ketinggalan booth Blibli.com juga hadir di GOR Djarum Magelang tersebut.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS