September 20, 2016

Gebrakan Baru OPPO, Hadirkan Pick Up & Delivery Service

Penulis: Eko Lannueardy
Gebrakan Baru OPPO, Hadirkan Pick Up & Delivery Service  

MOBITEKNO – OPPO terus optimal untuk memberi layanan terbaik bagi konsumennya di Indonesia. Terbaru, OPPO memperkenalkan program Pick Up & Delivery Service.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, pihak OPPO menegaskan bahwa program Pick Up & Delivery Service adalah layanan antar-jemput perangkat OPPO yang mengalami masalah untuk dibawa ke OPPO Service Center.

"Layanan ini sengaja kami hadirkan untuk memberi kemudahan bagi konsumen, terutama bagi pengguna yang tinggal di kota-kota besar, seperti Jakarta dimana kemacetan sering terjadi," ujar Pobyyang, Manager OPPO Service Center Indonesia.

Ditambahkan oleh Pobyyang, konsumen tak perlu repot-repot lagi untuk pergi keluar rumah membawa perangkat OPPO yang bermasalah ke OPPO Service Center. Perangkat tersebut akan diambil dan diantar kembali ke rumah konsumen.

Cara menggunakan layanan ini sangat mudah. Pertama, konsumen cukup menghubungi Call Center 00780308526776 (untuk pengguna Telkom, Telkomsel dan XL) atau 0018038516776 (untuk pengguna Indosat dan XL). 

Selanjutnya, sprinter J&T akan mengambil perangkat yang bermasalah. OPPO Service Center akan melakukan follow-up kepada konsumen tentang masalah perangkat ponselnya, apabila konsumen menyetujui unit ponselnya untuk direparasi.

OPPO sudah melakukan uji coba layanan ini di Jabodetabek pada medio Juni hingga Juli 2016. Bulan Agustus 2016, program ini sudah berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia.

Tak kalah menarik, layanan Pick Up & Delivery Service ini gratis untuk seluruh pengguna OPPO Camera Phone. Layanan ini hadir berkat kerja sama OPPO dengan J&T Expres.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS