August 20, 2016

Test Drive dan Test Ride Disambut Antusias Pengunjung GIIAS 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Test Drive dan Test Ride Disambut Antusias Pengunjung GIIAS 2016  

MOBITEKNO – Salah satu daya tarik pameran otomotif di Tanah Air, termasuk GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang saat ini berlangsung di ICE BSD adalah memberi kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara (Test Drive dan Test Ride) berbagai mobil dan motor yang dipamerkan peserta.

Pada ajang Test Drive, sudah lebih dari 1200 permintaan dan Chevrolet tercatat sebagai APM yang paling banyak menerima request Test Drive, yakni lebih dari 300 permintaan. Sementara, di bawah Chevrolet ada Toyota yang menarik perhatian pengunjung pameran sebanyak lebih dari 190 permintaan.

Tak berbeda di roda empat, di bagian roda dua (Test Ride) juga banyak diminati oleh pengunjung pameran yang angka permintaannya mencapai lebih dari 1300. KTM diklaim sebagai merek kendaraan roda dua yang paling diminati, yakni sebanyak 532 permintaan. Selain KTM, pengunjung juga antusias untuk mencoba roda dua dari Ducati. Tercatat, untuk produk Ducati mencapai 200 permintaan.

"Test Drive dan Test Ride merupakan salah satu acara yang paling diminati pengunjung karena mereka bisa secara langsung merasakan sensasi mengendari mobil atau motor incarannya. Acara ini juga membantu calon pembeli dan APM untuk saling berinteraksi sekaligus berbagi informasi mengenai produk yang ditawarkannya," ujar Romi, Presiden Direktur Seven Event.

Tertarik untuk mengikuti acara ini? Rangkaian acara Test Drive dan Test Ride dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung GIIAS 2016 dengan menunjukkan SIM A atau SIM B. Selain itu, Peserta juga harus mengikuti prosedur yang telah ditentukan oleh panitia GIIAS 2016.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS