August 20, 2016

BMW Group Pavilion di GIIAS 2016, Gambarkan Kemeriahan 100 Tahun BMW

Penulis: Eko Lannueardy
BMW Group Pavilion di GIIAS 2016, Gambarkan Kemeriahan 100 Tahun BMW  

MOBITEKNO – Dengan visi mobilitas masa depan yang solid, perayaan 100 tahun BMW dikemas dengan moto “THE NEXT 100 YEARS“. Seiring dengan perayaan seabad ini, BMW Group Indonesia secara khusus menyajikan kombinasi menarik antara desain elegan dan teknologi inovatif di BMW Group Pavilion kepada pengunjung selama 10 hari berlangsungnya GIIAS 2016.

"Citra BMW Group sebagai perusahaan didefinisikan oleh fokus pada masa depan dan selalu menjadi pelopor dalam hal inovasi, visi ini dapat tercapai berkat unsur pengembangan berkelanjutan. Seiring dengan perayaan 100 tahun BMW Group, kami menghadirkan sentuhan #TheNext100Years di BMW Group Pavilion", ujar Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Perayaan 100 tahun BMW Group ditandai dengan wujud nyata dari skenario futuristik mobilitas masa depan dengan meluncurkan kendaraan revolusioner BMW VISION NEXT 100. Di BMW Group Pavilion, para pengunjung dapat merasakan langsung kehadiran kendaraan tersebut secara virtual dengan menggunakan BMW VISION GATE.

Jodie lebih lanjut menambahkan bahwa di ajang pameran otomotif ini, BMW Group Indonesia menjangkau segmen pelanggan yang lebih luas dengan menampilkan 21 model kendaraan BMW. "Mulai dari The Most Progressive Sports Car; The BMW i8 yang baru saja diluncurkan, kendaraan edisi spesial BMW M4 GTS, all-new BMW X1, serta all-new BMW 7 Series." ungkapnya.

Tak hanya menghadirkan jajaran kendaraan dengan teknologi terkini, BMW juga akan didukung oleh strategi pemasaran yang inovatif dan fokus kepada pelanggan, termasuk diantaranya BMW Financial Services, BMW Premium Selection, dan BMW Lifestyle Collection yang kini hadir dilengkapi BMW Accessories configurator baru dan BMW i Lifestyle Collection.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mengenal lebih jauh sosok BMW 528i Luxury yang telah dilengkapi dengan aero-parts M Performance edisi khusus yang tersedia dalam jumlah yang terbatas. Hadir dengan tampilan dan sentuhan yang lebih sporty serta semakin meningkatkan standar desain dan aerodinamis dengan penambahan komponen-komponen baru dari M Performance.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS