May 20, 2016

10 Tahun Hadir di Indonesia, JobStreet.com Perkenalkan Fitur Company Review

Penulis: Eko Lannueardy
10 Tahun Hadir di Indonesia, JobStreet.com Perkenalkan Fitur Company Review  

MOBITEKNO – Di hari ulang tahunnya yang ke-10, JobStreet.com membuat gebrakan untuk penggunanya di Indonesia. Gebrakan yang mereka lakukan adalah dengan meluncurkan satu fitur baru, Company Review.

Fitur ini sengaja dihadirkan untuk memberi kemudahan bagi para pengguna untuk memberi ulasan mengenai perusahaan dan lingkungan tempat kerja mereka.

Jake Andrew, Chief Produk Officer of SEEK Asia [induk perusahaan JobStreet.com] menegaskan bahwa fitur ini hadir untuk dijadikan acuan bagi para pencari kerja sekaligus untuk mengetahui latar belakang sebuah perusahaan dalam proses melamar pekerjaan.

"Setiap pencari kerja akan berupaya mencari tahu tentang perusahaan yang dilamar. Untuk itulah, kami menghadirkan fitur baru ke dalam JobStreet.com. Harapannya, fitur ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh calon pencari kerja di Tanah Air," ujar Andrew.

Untuk memberi kenyamanan bagi pemberi informasi ke dalam fitur Company Review, identitas akan dirahasiakan karena semua ulasan bersifat anonim. Di sisi lain, perusahaan juga dapat memberikan tanggapan terhadap ulasan yang tersedia.

"Fitur Company Review sangat terstruktur dan tempat yang ideal, dimana semua perbincangan terjadi secara transparan. Seluruh ulasan tetap kami monitor agar memenuhi aturan komunitas yang dibuat oleh JobStreet.com. Dengan demikian, seluruh ulasan yang ada benar-benar bermanfaat bagi pencari kerja," tutup Andrew.

Tags: , ,


COMMENTS