February 20, 2016

Gandeng Nidji, Smartfren Sebarkan Gerakan #Generasi4G

Penulis: Eko Lannueardy
Gandeng Nidji, Smartfren Sebarkan Gerakan #Generasi4G  

MOBITEKNO – PT Smartfren Telecom Tbk. (Smartfren) terus berkomitmen untuk mengajak generasi muda Indonesia lebih kreatif dengan meluncurkan kampanye bertajuk #Generasi4G. Terkait dengan kampanye tersebut, Smartfren juga menggandeng Nidji sebagai salah satu figur yang aktif melahirkan karya-karya kreatif di Tanah Air.

Di sela-sela peluncuran layanan VoLTE dan dua smartphone terbarunya di Jakarta, (19/2), Merza Fachys, Presiden Direktur PT Smartfren Telecom menegaskan bahwa gerakan kampaye #Generasi4G diharapkan dapat mendorong kemajuan dan memacu kreativitas generasi muda di Indonesia.

"Kami bersama Nidji sebagai brand ambassador #Generasi4G akan terus mempromosikan gerakan tersebut di empat kota besar di Tanah Air, yakni Jakarta, Surabaya, Bandung dan Yogyakarta. Harapannya, lewat gerakan tersebut bisa memacu anak-anak muda di Indonesia lebih kreatif dalam memanfaatkan teknologi 4G LTe yang saat ini sedang populer," ujar Merza.

Untuk menggaet anak muda yang dinamis dan terdepan dalam menggunakan teknologi agar berpartisipasi dalam gerakan ini, #Generasi4G dikemas dengan beragam aktivitas online dan on-ground yang inspiratif serta menyenangkan. Melalui platform website (www.generasi4g.com), para generasi muda kreatif dapat berkumpul dan berbagi ide yang akan memberikan inspirasi untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Kampanye #Generasi4G ini juga akan turut menggelar kontes menciptakan cover lagu dengan hadiah bernilai jutaan rupiah yang bertujuan untuk mengajak generasi muda dalam menggaungkan semangat #Generasi4G lewat lagu yang diciptakan oleh Nidji. Para finalis dari kompetisi cover lagu juga akan berkesempatan tampil pada ajang #Generasi4GDay.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS