December 19, 2016

Lenovo Gelar ‘Unlock Your Prize’ di Penghujung 2016

Penulis: Desmal Andi
Lenovo Gelar ‘Unlock Your Prize’ di Penghujung 2016  

MOBITEKNO – Tidak terasa tahun 2016 tinggal menyisakan kurang dari dua minggu lagi dan akan berganti dengan tahun 2017. Lenovo sebagai salah satu produsen PC dan notebook di dunia pun turut menyambut pergantian tahun ini dengan menggelar program ‘Unlock Your Prize’, sebuah program promo dengan deretan hadiah menarik di dalamnya.

Program ini ditujukan untuk semua konsumen Lenovo yang membeli produk-produk baru notebook, desktop PC, dan All in One PC Lenovo menjelang akhir tahun ini. Lima Lenovo Yoga Book. 30 notebook Lenovi 11 inci, 73 Gaming Headphone, dan 716 Mouse Lenovo Yoga telah disiapkan lenovo untuk konsumen setianya.

Untuk mendapatkan produk-produk menarik tersebut, konsumen cukup memasukkan serial number di microsite Unlock Yourt Prize Lenovo. Program ini dijalankan mulai tanggal 15 November 2016 kemarin hingga 31 Januari 2017. Dengan digelarnya promo ini, lenovo membuktikan komitmennya untuk selalu membantu pengguna dalam meningkatkan produktivitas dalam dunia kerja dengan produk-produk yang inovatif dan performa tinggi.

Tags: , ,


COMMENTS