November 19, 2016

Tahun 2017, Brand Moto Memposisikan di Produk Premium dan Lenovo di Mainstream

Penulis: Desmal Andi
Tahun 2017, Brand Moto Memposisikan di Produk Premium dan Lenovo di Mainstream  

MOBITEKNO – Sebuah brand memang harus cerdas dalam mengikuti gaya hidup yang ada. Salah satu contohnya adalah Motorola. Brand Moto yang sudah lama dikenal dengan produk-produk smartphone andalnya pun turut menerapkan hal ini. Dari sebuah brand, masyarakat bisa tahu strategi bisnis apa yang dijalankan sebuah perusahaan.

Brand Moto sendiri pada tahun 2017 akan memposisikan dirinya menjadi brand premium. Dengan demikian, brand Lenovo akan lebih berfokus ke produk yang mainstream. Strategi inilah yang akan dijalankan Lenovo di Indonesia.

“Dengan adanya posistioning brand Moto dan Lenovo, dari segi bisnis kita berharap bisa memperluas lagi pasar smartphone yang ada di Indonesia,” ujar Miranda Vania Warokka, MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia di labuan Bajo, Jumat 18/11/2017. “Brand Moti melangkapi brand yang sudah ada sebelumnya, seperti Yoga, ThinkPad, dan ThinkSystem,” tambah Miranda.

Salah satu pengembangan yang dillakukan brand Moto ini adalah menampilkan logo Moto yang lebih ceria, tidak kaku, bahkan terlihat lebih variatif, menyesuaikan dengan gaya hidup premium yang ada di Indonesia.

Moto sendiri memiliki tiga hal utama yang akan dijalankan di Indonesia, yaitu Improving Life yang ingin membuat orang yang menggunakan moto memiliki dunia yang lebih menarik, end user experience yang dapat membawa penggunanya mendapatkan pengalaman lebih, dan Lively yang ingin terus menciptakan inovasi-inovasi yang berguna bagi masyarakat luas.

Tags: , ,


COMMENTS