May 19, 2016

XL Luncurkan Paket Combo Xtra, Dorong Pemanfaatan 4G LTE

Penulis: Eko Lannueardy
XL Luncurkan Paket Combo Xtra, Dorong Pemanfaatan 4G LTE  

MOBITEKNO – PT XL Axiata Tbk (XL) terus meningkatkan manfaat menggunakan layanan 4G LTE. Selain kualitas layanan yang semakin baik dari sisi performa jaringan, XL juga meningkatkan manfaat dari nilai lebih bagi pelanggan yang menggunakan layanan 4G LTE ini.

Terkait dengan hal itu, XL merilis “Combo Xtra”. Sesuai namanya, setiap pembelian paket baru ini, pelanggan akan mendapatkan tambahan bonus gratis menelepon ke seluruh operator, kuota di 2G/3G/4G yang lebih besar, dan bonus tambahan kuota 4G hingga 40GB.

Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arselus Oses mengatakan, "Untuk bisa lebih menarik pelanggan dan masyarakat beralih ke layanan 4G LTE, kami sengaja meluncurkan layanan yang menawarkan manfaat ekstra. Paket Combo Xtra ini adalah salah satunya."

Paket Combo Xtra paling murah seharga Rp 39 ribu. Pelanggan akan mendapatkan kuota 800 MB dan 30 menit gratis telepon ke semua operator. Paket tertinggi seharga Rp 239 ribu, mendapatkan kuota 16 GB, bonus 40GB di 4G, unlimited menelepon ke sesama XL, dan 150 menit ke semua operator.

"Paket Combo Xtra ini merupakan penawaran terbaik dari XL kepada masyarakat yang telah menggunakan layanan internet cepat 4G LTE. Manfaat yang ditawarkan lebih menguntungkan karena juga memberikan manfaat berupa layanan menelepon. Paket baru ini sekaligus semakin melengkapi ekosistem layanan 4G LTE dari XL," tutup David.

 

Tags: , , ,


COMMENTS