March 19, 2016

New MINi Clubman Resmi Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
New MINi Clubman Resmi Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah diluncurkan di Singapura pada awal tahun 2016 lalu, akhirnya BMW Group Indonesia membawa kendaraan ini ke Indonesia. New MINI Clubman yang hadir dengan 6 pintu ini diluncurkan secara resmi pada hari Jumat 18/3/2016 di kawasan SCBD, Jakarta.

Hadirnya New MINI Clubmen di Indonesia untuk meramaikan pasar mobil kelas kompak premium. Tidak hanya dapat digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari pemiliknya, tetapi juga dapat diajak bersama keluarga.

“Mobil ini ditujukan untuk keluarga muda ataupun pebisnis yang memiliki banyak pergerakan sehari-harinya,” ujar Anna Hemmer, Hed of MINI PT BMW Group Indonesia. “Mobil ini hadir dengan dimensi yang besar, lebih panjang dari seri pendahulunya, sehingga cocok untuk keluarga muda yang modern,” tambah Hemmer.

New MINI Clubman memaang hadir dengan enam pintu. Akan tetapi, empat pintu seperti layaknya pintu mobil biasa berada di kiri dan kanan, dan dua pintu lagi merupakan pintu split yang terbagi dua di bagian belakang. Hadir dalam dua tipe, yaitu New MINI Cooper Clubman berkapasitas 1.500 cc tiga silinder dan New MINI Cooper S Clubman dengan kapasitas 2.000 cc empat silinder.

“Dengan hadirnya empat pintu di sisi kiri dan kanan dan dua pintu split di bagian belakang, serta didukung dengan interior yang cukup lega, New MINI Clubman sudah memenuhi semua persyaratan untuk kelas kendaraan kompak premium,” pungkas Karen Lim, Prsiden Direktur PT BMW Group Indonesia.

Dua MINI terbaru ini sudah daapat dipesan sejak Jumat kemarin. PT BMW Group Indonesia membanderol New MINI Cooper Clubman dengan harga Rp 669 juta Off The Road dan New MINI Cooper S Clubman dengan harga Rp. 869 juta Off The Road.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS