December 18, 2016

Tahun 2017, Lenovo Akan Keluarkan Yoga dengan Chrome OS

Penulis: Desmal Andi
Tahun 2017, Lenovo Akan Keluarkan Yoga dengan Chrome OS  

MOBITEKNO – Tahun 2016, Lenovo menggebrak pasar Notebook dengan menghadirkan varian Yoga pada gelaran IFA. Bukan sekadar notebook, Yoga tampil dengan desain fleksibel sehingga mampu berfungsi dalam berbagai mode, termasuk tablet. Kehadiran lenvo Yoga dengan keyboard yang sensitif ini pun mampu menarik perhatian banyak pengguna notebook.

Satu hal menarik dari Lenovo Yoga adalah, notebook ini dapat menjalankan sistem operasi Windows dan Android dengan baik. Namun, ternyata Lenovo tiddak berhenti sampai dua OS ini saja. Untuk tahun 2017, perusahaan ini berencana untuk menawarkan lenovo Yoga dengan sistem operasi Chrome. Seperti dikutip dari 9to5Google, rencana ini sudah ditegaskan langsung oleh Jeff Meredith, Presiden Lenovo Android and Chrome Computing Business Group.

Menurut Meredith, Lenovo mengharapkan Yoga Book versi Chrome OS akan membuat debutnya di pertengahan tahun 2017 nanti. Ia juga menawarkan pengalaman yang menarik dengan keberadaan Chrome OS kepada konsumennya, terutama jika dikolaborasikan dengan Android. Nantinya, Meredith berharap kedua platform, Android dan Chrome, akan menyatu sehingga dapat memberikan PlayStore sebagai pusat aplikasi ke dalam Chrome OS.

Sumber: 9to5Google

Tags: , , , , ,


COMMENTS