November 18, 2016

Ajak Jual Barang Bekas, OLX dan AirAsia Indonesia Berikan Hadiah Liburan Gratis

Penulis: Eko Lannueardy
Ajak Jual Barang Bekas, OLX dan AirAsia Indonesia Berikan Hadiah Liburan Gratis  

MOBITEKNO – Jelang tutup tahun 2016, OLX merilis kampanye bertajuk #BekasJadiLiburan. Kampanye ini dirilis dengan menggandeng AirAsia Indonesia yang ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU). #BekasJadiLiburan sendiri merupakan bagian dari rangkaian kampanye #BekasJadiApapun yang sudah diperkenalkan oleh OLX sejak Agustus 2016 lalu.

Rangkaian kampanye ini bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi masyarakat di Tanah Air. OLX mengajak seluruh masyarakat agar bisa memanfaatkan barang-barang yang sudah tidak digunakan atau barang bekas layak jual untuk memenuhi berbagai kebutuhan mereka, mewujudkan mimpinya dengan lebih cepat.

"Ini kali pertama OLX melakukan kerjasama dengan maskapai penerbangan, AirAsia Indonesia. Melalui kerjasama ini, kami ingin memberikan inspirasi liburan tanpa beban, terutama dalam hal keuangan kepada masyarakat. Kami pun sangat senang bahwa AirAsia pun memiliki pemikiran yang sama dengan OLX," ujar Edward Kilian, Chief Marketing Officer OLX Indonesia.

Melalui #BekasJadiLiburan, OLX dan AirAsia Indonesia mengajak masyarakat untuk mewujudkan liburannya dengan menjual barang-barang yang sudah tidak digunakan di OLX.co.id. Menariknya, setiap barang yang dijual melalui platform OLX akan mendapatkan poin. Peserta dengan poin terbanyak akan terpilih sebagai pemenang.

Lalu, apa saja hadiah yang sudah disiapkan oleh OLX dan AirAsia Indonesia untuk para pemenang? OLX akan memberikan uang saku hingga jutaan rupiah. AirAsia Indonesia pun menambah semaraknya kampanye dengan menawarkan tiket penerbangan gratis untuk perjalanan Jakarta-Singapura-Jakarta bagi 8 pemenang (masing masing 2 tiket).

Tak hanya itu, peserta #BekasJadiLiburan juga berkesempatan untuk meraih 26.000 BIG Points untuk 5 pemenang. Point yang didapat bisa ditukar dengan tiket penerbangan ke seluruh destinasi AirAsia, seperti Maldives, Tokyo, Sydney dan berbagai tujuan lainnya di seluruh Asia dan Australia.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS