October 18, 2016

MINI Indonesia Hadirkan Pop-Up Store Terbaru di Senayan City

Penulis: Eko Lannueardy
MINI Indonesia Hadirkan Pop-Up Store Terbaru di Senayan City  

MOBITEKNO – Ingin lebih dekat dengan pengguna dan pencintanya, MINI Indonesia hari ini, Selasa (18/10) meresmikan hadirnya MINI @ Senayan City. Ini adalah sebuah pop-up store MINI terbaru yang hadir di Jakarta sekaligus untuk memperkenalkan identitas baru brand MINI, yang diperlihatkan langsung pada tampilan serta suasana unik dan menarik.

Menempati lahan seluas 208 meter persegi, pop-up store MINI terbaru ini berlokasi di lantai dasar Senayan City. Kehadiran MINI @ Senayan City juga mendapat sambutan positif dari Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dan Joe Surya, President Director of PT Maxindo International Nusantara Indah.

"Dengan dibukanya MINI @ Senayan City, kami harap pencinta dan konsumen MINI dapat lebih memahami bahwa MINI tidak hanya tentang berkendara, tetapi juga gaya hidup. Di MINI @ Senayan City, juga tersedia koleksi lengkap produk-produk MINI Lifestyle untuk menunjang gaya hidup mereka," ujar Karen.

""

Hal senada juga ditegaskan oleh untuk Joe Surya. Ia mengatakan bahwa MINI @ Senayan City dirancang secara seksama, selaras dengan standar global MINI. Kehadiran pop-up store baru ini juga mengajak fans MINI untuk mengekspresikan diri mereka dengan rangkaian koleksi pakaian serta aksesoris orisinil dan fashionable dari MINI Lifestyle.

"Kini konsumen dapat berbelanja beragam koleksi merchandise terbaru MINI di gerai yang nyaman dengan konsep butik. Tak hanya itu, para pecinta dan pemilik MINI juga dapat berbelanja aksesoris unik untuk mengubah penampilan kendaraan MINI sesuai dengan preferensi dan gaya personal pemiliknya," tambah Joe.

Berbeda dengan desain pop-up store sebelumnya yang khas dengan warna hitam, identitas brand MINI yang baru di MINI @ Senayan City dituangkan dalam desain yang mengombinasikan dinding bata berwarna putih dengan elemen kayu. Pada akhirnya, identitas baru ini mampu menciptakan tampilan kontemporer yang klasik dan stylish.

Bersamaan dengan pembukaan MINI @ Senayan City, MINI Fans juga dapat merasakan pengalaman berkendara dengan dua simbol dari brand MINI yang disempurnakan, yakni MINI Clubman dan MINI Cabrio. Kendaraan yang terakhir disebutkan pertama kali diperkenalkan untuk konsumen Indonesia di ajang GIIAS 2016 lalu. Daya tarik Cabrio adalah sensasi berkendara dengan atap terbukanya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS