August 18, 2016

Gandeng Teleplan, Xperia Care Sony Mobile Hadir di Tujuh Kota

Penulis: Eko Lannueardy
Gandeng Teleplan, Xperia Care Sony Mobile Hadir di Tujuh Kota  

MOBITEKNO – Hadirkan layanan penjualan dan purnajual yang lebih nyaman bagi pelanggannya untuk di wilayah Indonesia, Sony Mobile mengumumkan kemitraan baru dengan Teleplan International. Hadirnya Teleplan, lokasi pelayanan dan drop-off points untuk Xperia akan bertambah dan menjangkau kawasan yang lebih luas.

Teleplan Indonesia akan bekerja-sama dengan mitra Sony Mobile yang sudah ada saat ini, yakni PT Teletama Artha Mandiri untuk mengatur pelayanan purna jual Sony Mobile di Indonesia. Teleplan International sendiri telah menjadi mitra Sony yang terpercaya untuk menangani rantai pasokannya di seluruh dunia dan di berbagai teknologi lainnya sejak tahun 2007.

Ditegaskan oleh Oky Gunawan, Sony Mobile Market Head Indonesia bahwa kemitraan ini menjadi komitmen Sony Mobile untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan smartphone seri Xperia. "Kami percaya, bahwa dukungan purnajual adalah salah satu elemen paling penting dalam memenuhi komitmen ini."

Hal senada juga ditegaskan oleh Axel Herzhauser, VP Commercial Asia Pacific, Teleplan. Ia mengatakan bahwa kepuasan pelanggan menggunakan produk Sony Mobil merupakan tolok ukur tingkat kesuksesan yang dapat dipercaya. "Kami akan senantiasa berusaha mencapai tujuan tersebut."

Tak hanya di Jakarta, Xperia Care Sony Mobile yang berkerja sama dengan Teleplan juga hadir di beberapa kota lainnya di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, Medan, Makssar, Yogyakarta dan Balikpapan.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS