August 18, 2016

Bersama Pertamina, Aksi Rifat Berhasil Pukau Pengunjung GIIAS 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Bersama Pertamina, Aksi Rifat Berhasil Pukau Pengunjung GIIAS 2016  

MOBITEKNO – Pertamax Motorsport Team yang dikomandoi langsung oleh Rifat Sungkar berhasil memukau para pengunjung GIIAS 2016. Kegiatan kali ini yang diperlihatkan oleh Pertamax Motorsport Team adalah menggelar program Racing Car Experience, di mana para pengunjung GIIAS 2016 diajak langsung untunk merasakan sensasi berada di dalam mobil balap yang dikemudikan para pebalap.

Pebalap-pebalap yang mendampingi para pengunjung dalam Racing Car Experience adalah Rifat Sungkar, Rizal Sungkar, Rio Saputro Budihardjo, Lucky Reza, serta Yedidiah Soerjosoemarno. Berbagai kendaraan pun juga telah disiapkan oleh Pertamax Motorsport Team untuk digunakan dalam ajang Racing Car Experience ini.

Rifat mengajak para peserta beraksi menggunakan mobil offroad kebanggaannya, Mitsubishi Pajero Sport. Sementara dua drifter lainnya, Rio dan Lucky menggunakan mobil Nissan Cefiro. Ada pun Yedidiah menggunakan UTV Polaris. Sementara Mitsubishi Evo X yang kerap digunakan Rizal dalam ajang sprint rally dapat dilihat di area pameran Pertamina.

Racing Car Experience sudah digelar selama dua hari penuh, tepatnya pada hari Sabtu (13/8) dan Minggu (14/8) lalu. Selain memiliki tujuan untuk memajukan kancah olahraga otomotif di Tanah Air, Pertamax Motorsport Team yang diluncurkan oleh PT. Pertamina (Persero) pada awal tahun ini juga berdedikasi untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS