July 18, 2016

Menunggu Cukup Lama, Akhirnya Acer Pasarkan Liquid Jade Primo di Amerika Serikat

Penulis: Eko Lannueardy
Menunggu Cukup Lama, Akhirnya Acer Pasarkan Liquid Jade Primo di Amerika Serikat  

MOBITEKNO – Acer kembali menggebrak pasar Amerika Serikat. Produsen perangkat teknologi asal Taiwan ini mulai memasarkan smartphone terbarunya, Acer Liquid Jade Primo di negara Paman Sam tersebut.

Pertama kali, Acer telah memperkenalkan Acer Liquid Jade Primo yang diperkuat dengan sistem operasi Windows 10 Mobile di kawasan Eropa pada bulan April tahun ini.

Dipasarkan lewat Microsoft Store, smartphone ini dibanderol dengan harga US$ 649. Menariknya, dalam kotak penjualannya Acer juga menyertakan Dock, Keyaboard dan Mouse.

Lalu apa daya tarik smartphone ini? Selain dibekali dengan sistem operasi Windows 10 Mobile, Liquid Jade Primo telah ditepang dengan prosesor hexa core Snapdragon 808 (MSM8992).

Agar memiliki kinerja yang optimal, Acer juga menyematkan RAM yang terbilang besar, yakni 3 GB. Perpaduan lainnya, smartphone ini memiliki internal storage berkapasitas 32 GB plus slot microSD yang mampu menampung data hingga 128 GB.

Dirancang dengan bentang layar 5,5 inci AMOLED Full HD, Acer juga membenamkan kamera depan 21 MP dengan dukungan Dual LED flash light. Sedangkan untuk kamera depannya adalah 8 MP yang cocok untuk pecinta foto selfie.

Untuk catu dayanya, Acer hanya membenamkan baterai berkapasitas 2800 mAh. Menariknya, Liquid Jade Primo juga mengusung fitur Windows 10 Continuum.

Tags: , , , , ,


COMMENTS