April 18, 2016

BMW Motorrad Terus Edukasi Pelanggan Soal Keselamatan Berkendara

Penulis: Eko Lannueardy
BMW Motorrad Terus Edukasi Pelanggan Soal Keselamatan Berkendara  

MOBITEKNO – PT Maxindo Moto, ATPM BMW Motorrad di Indonesia kembali menekankan komitmennya untuk meningkatkan kesadaran tentang keselamatan berkendara, terutama bagi pengendara motor besar (big bike) di jalan raya. Komitmen tersebut diperlihatkan BMW Motorrad dengan menggelar talk show yang mengusung tema "Going EXtreme is a Choice, But Safety is a Must", di hari terakhir gelaran IIMS 2016.

Menariknya, dalam talk show tersebut BMW Motorrad juga menggandeng salah satu aktor laga papan atas Indonesia, Ari Wibowo yang juga pemilik salah satu seri motor BMW Motorrad. Selain Ari, BMW Motorrad juga menggandeng Jusri Pulubuhu selaku Head of Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC).

"Big bike sudah menjadi kendaraan saya setiap hari, saya memilih BMW Motorrad karena keunggulan produk ini dalam hal inovasi teknologi dari segi fitur, keamanan dan kenyamanan. Besar harapan saya pengguna big bike juga tetap memperhatikan dan mengutamakan
keamanan dalam berkendara," ujar Ari.

Untuk materi aman berkendara dengan big bike langsung diberikan oleh Jusri. Ia membagikan beberapa tips persiapan ketika pre-riding (sebelum berkendara) dan riding time (saat berkendara). Seluruh tips yang diberikan harapannya dapat membantu para pengendara untuk selalu mempratikkannya ketika bepergian menggunakan big bike.

"Ketika pre-riding yang harus dilakukan pengendara adalah melakukan pengecekan kondisi kelayanan kendaraan, pembekalan diri dari segi teknis dan persiapan fisik serta mental pengendara. Sedangkan pada bagian riding time, pengendara mesti mematuhi rambu lalu lintas, konsentrasi serta bersikap awas dan mengantisipasi apa yang terjadi di jalan," ujar Jusri.

Hal senada juga ditegaskan oleh Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto. Ia mengatakan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan jajaran produk kelas dunia, namun juga membekali pelanggan dengan pengetahuan berkendara secara aman. "Harapannya, acara ini dapat memperluas edukasi akan keselamatan berkendara bagi pengguna big bike."

 

Tags: , , ,


COMMENTS