May 17, 2016

Huawei Gandeng Messi, ZTE Rekrut CR7 Sebagai Brand Ambassador

Penulis: Abdillah
Huawei Gandeng Messi, ZTE Rekrut CR7 Sebagai Brand Ambassador  

MOBITEKNO – Persaingan sengit antar produsen smartphone asal Tiongkok rupanya tidak hanya melulu soal spesifikasi yang ditanam ke dalamnya. Namun, melalui penunjukkan brand ambassador juga menarik perhatian dan minat konsumen.

Saat ini, persaingan dua brand di Tiongkok, yakni ZTE dan Huawei sedang berlangsung. Belum lama, Huawei telah mengumukan Lionel Messi sebagai brand ambassador global mereka.

Tak ingin kalah, ZTE melalui sub-brand Nubia menunjuk Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador mereka. Pengumuman resmi mengenai kerjasama tersebut diharapkan akan terlaksana dalam beberapa minggu ke depan.

Bagi ZTE, kerjasama di industri sepakbola bukan hal yang baru. Sebelum menunjuk Cristiano Ronaldo, ZTE juga telah menjadi sponsor di dua klub sepakbola Eropa, yaitu Sevilla (Spanyol) dan Borussia Mönchengladbach (Jerman).

Diluar itu, ZTE juga telah meluncurkan situs Nubia.com untuk menandai kehadiran mereka secara internasional. Dimulai dengan membuka toko online di negara-negara Eropa dan kemudian akan diperluas ke negara lain.

Dari sisi produk, belum lama ini ZTE telah merilis Nubia Z11 Mini yang memiliki spesifikasi untuk kelas menengah. Setelah Nubia Z11 Mini, diharapkan akan dirilis pula smartphone Nubia Z11 dan Z11 Max dalam beberapa minggu ke depan.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS