May 17, 2016

Gelar Munas di Semarang, ERCI Kembali Pilih Hendar Sebagai Ketua Umum

Penulis: Eko Lannueardy
Gelar Munas di Semarang, ERCI Kembali Pilih Hendar Sebagai Ketua Umum  

MOBITEKNO – Ertiga Club Indonesia (ERCI) kali ini meramaikan kota Semarang, Jawa Tengah. Mengambil tempat di Plaza Hotel Semarang, ERCI melangsungkan perayaan hari jadinya yang ke-4, serta mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) pada tanggal 14 dan 15 Mei 2016.

Ajang perayaan ulang tahun ke-4 dan Munas ERCI kali ini mengangkat tema “Simple Thing Makes Big”, sejalan dengan tagline Suzuki Indonesia di tahun 2016 ini, yaitu “Small Makes Big”. Perayaan ini dihadiri oleh 300 lebih mobil dan tercatat 485 anggota dari 50 chapter se-Indonesia.

Tak hanya itu, para perwakilan anggota ERCI seluruh Indonesia ini juga diajak berkeliling kota Semarang yang terkenal dengan wisata kota tua dan juga kuliner khas Semarang. Selain para anggota ERCI, hadir pula perwakilan dari pengurus pusat, pengurus regional, dan dewan pembina. Tak ketinggalan perwakilan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut mengungkapkan kegembiraannya di ulang tahun ERCI yang ke-4. Bersamaan dengan Munas di tahun 2016 ini, diharapkan ERCI bisa lebih maju dan semakin bangga berkendara bersama Suzuki Ertiga. Terpilih kembali Hendar Prasetyo sebagai Ketua Umum ERCI 2016-2018.

ERCI merupakan salah satu klub komunitas mobil Suzuki Ertiga yang secara resmi terbentuk pada Mei 2012. ERCI saat ini berada di bawah naungan “Keluarga Ertiga” berdampingan dengan Ertiga Mania (ERMAN). ERCI sendiri saat ini memiliki total 4.230 anggota dari 50 chapter di seluruh Indonesia.

"Sebagai merek otomotif yang sudah eksis dan terpercaya di Indonesia, Suzuki secara aktif terus mengembangkan nilai-nilai inti dari tagline global ‘Way of Life’. Tak hanya itu, Suzuki juga akan terus berkontribusi untuk masyarakat dan industri otomotif Indonesia," tutup Donny.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS