April 17, 2016

IIMS 2016 Bisa Catat Rekor Pengunjung

Penulis: Desmal Andi
IIMS 2016 Bisa Catat Rekor Pengunjung  

MOBITEKNO – Gelaran Indonesia International Motor Show 2016 tampaknya bisa memenuhi target pengunjung yang sudah ditetapkan oleh panitia sebelumnya. Sebelum IIMS dibuka pada 7 April 2016, panitia penyelenggara yaiti Dyandra Promsindo sudah menargetkan 380.000 pengunjung yang datang ke IIMS 2016. Hal ini bisa dilihat dari jumlah pengunjung yang sudah dicatat panitia hinggaa hari ke-7. Sampai hari ketujuh, IIMS 2016 sudah didatangi oleh sekitar 295.803 pengunjung.

Jumlah ini cukup besar.Padahal masih ada beberapa hari untum menambah jumlah pengunjung hingga hari penutupan. Oleh sebab itu, di hari-hari jelang penutupan, pihak panitia memprediksi akan menjadi puncak kepadatan pengunjung sehingga dapat menciptakan potensi IIMS 2016 bisa mencatat rekor barudalam 24 tahun sejarah pameran.

“Alhamdulillah, mencermati situasi hari per hari sepertinya memang bisa melampaui target. Insya Allah tercapai pada hari penutupan nanti,” ujar Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

Pencapaian ini tentunya berkat tema yang diusung IIMS2016, yaitu The Essence of Motor Show..Di tema ini, IIMS 2016 menyajikan banyak hal di dalmnya. “IIMS Military Zone, Movie Cars, Parade Test Drive dan Test Ride serta berbagai kompetisi motosport, menjadi sarana menarik untuk menambah pengunjung, terutama di akhir pekan. Bahkan, sebagai sarana edukasi, program edukasi di IIMS telah menerbitkan lebih dari 1.500 SI untuk anak-anak..

 

Tags: , ,


COMMENTS