January 17, 2016

Melalui Program MINI to The Rescue, MINI Beri Kejutan untuk Warga Jakarta

Penulis: Desmal Andi
Melalui Program MINI to The Rescue, MINI Beri Kejutan untuk Warga Jakarta  

MOBITEKNO – Apa rasanya jika keinginan yang tidak tersampaikan karena aktivitas yang sibuk tiba-tiba bisa diwujudkan. Tentu saja hal ini menjadi menyenangkan. Keinginan sarapan yang nikmat di kantor, atau keluhan di Twitter karena tidak ada angkutan pulang akibat hujan, ternyata bisa bisa terwuju secara tiba-tiba.

Siapapun dirimu, saat beraktivitas terutama di kota besar seperti Jakarta, pasti membutuhkan seorang teman, seseorang terpercaya yang akan selalu ada untuk membantu. Seseorang inilah yang biasanya akan selalu hadir tanpa perlu diminta.

Inilah yang dilakukan MINI Indonesia melalui prorgram #MINItoTheRescue. Terinspirasi dari hal tadi dan janji MINI yang akan selalu hadir sebagai seorang teman, selama periode 22-29 November 2015 lalu, MINI Indonesia memantau berbagai media sosial dan percakapan radio selama satu minggu penuh. Dari pantauan ini, MINI Indonesia bisa menemukan orang-orang yang membutuhkan uluran tangan.

Melalui program ini, MINI Indonesia ingin membangkitkan semangat dan menginspirasi para Pencinta MINI, bahwa semua orang bisa membantu mencerahkan hari orang lain, bahkan dengan hal-hal yang sederhana.

Siapa saja orang-orang beruntung yang curhatannya didengar oleh #MINItoTheRescue ini? MINI Indonesia menampilkannya dalam channel Youtube MINI ID dan juga di dalam website resminya. Kisah-kisah orang yang mendapat respon dari MINI Indonesia bisa disaksikan dalam alamat halaman Aktivitas MINI di website MINI Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS