January 17, 2016

LG G5 Siap Hadang Samsung Galaxy S7 di MWC 2016

Penulis: Desmal Andi
LG G5 Siap Hadang Samsung Galaxy S7 di MWC 2016  

MOBITEKNO – Perusahaan smartphone asal Korea Selatan, LG, telah siap meluncurkan smartphone flagship terbaru mereka, LG G5, sehari menjelang acara pembukaan Mobile World Congress 2016 Barcelona yang akan berlangsung 22-25 Februari 2016. Informasi kehadiran flagship terbaru dari LG ini datang dari Cho Juno, salah satu petinggi LG Mobile di sebuah press conference di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Di tahun sebelumnya, LG melewatkan momen di acara Mobile World Congress dalam meluncurkan smartphone flagship mereka dan melakukannya di pertengahan tahun. Dengan demikian, LG tertinggal beberapa bulan setelah rivalnya, Samsung, memperkenalkan smartphone flagshipnya beberapa bulan sebelumnya. Namun tahun ini LG siap berhadapan dengan Samsung yang juga akan memperkenalkan flagship barunya, Samsung Galaxy S7 di MWC 2016.

LG G5 kabarnya akan muncul dengan desain unibody premiun berbahan metal. Smartphone ini diperkirakan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dengan bentang layar 5,3 inci quad HD Display. LG G5 juga akan dibekali dengan dual camera belakang yang dilengkapi dengan fitur fingerprint scanner.

Sumber: vr-zone

Tags: , , , , ,


COMMENTS