November 16, 2016

Prioritaskan Pelanggan, Nissan Diganjar Penghargaan dalam Ajang CSS 2016

Penulis: Desmal Andi
Prioritaskan Pelanggan, Nissan Diganjar Penghargaan dalam Ajang CSS 2016  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) baru saja menerima penghargaan sebagai “The Highest Customer Satisfaction Index in Comfort by Brand” pada ajang Customer Satisfaction Survey 2016 yang diselenggarakan Auto Bild Indonesia. Penghargaan ini diterima langsung oleh perwakilan Nissan di DeCanter, Kuningan, Jakarta, pada 10 November 2016 kemarin.

Nissan dianggap berhasil menempatkan pelanggan di prioritas utama. Salah satu usaha Nissan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan adalah dengan menerapkan salah satu pilar Nissan Way, yakni berfokus pada pelanggan yang utama dengan mengadakan berbagai inisiatif, seperti memperkuat jaringan dealer dan menyelenggarakan kegiatan untuk meingkatkan kualitas SDM.

“Penghargaan ini merupakan sebuah refleksi terhadap upaya Nissan untuk menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama,” kata Hani Maharani selaku Head of Communication Nissan Motor Indonesia. “Selanjutnya, kami juga berterimakasih kepada para pelanggan Nissan, atas kepercayaan dan kesetiaan dalam memilih merek Nissan sebagai pilihan mereka untuk berkendara aman dan nyaman,” lanjut Hana.

Survei untuk ajang ini dilakukan sejak 11 Februari 2016 hingga 31 Oktober 2016 dan berhasil menjaring 1.537 responden. Responden sendiri merupakan pemilik mobil pribadi dengan tahun produksi minimal tahun 2.000.

Tags: , , , ,


COMMENTS